°•Berbagi°•

455 94 75
                                    

Heejin sebenernya bukan tipe orang yang mudah patah semangat tapi mudah patah hati sih hehe.

Akhir-akhir ini Jaemin lebih sering menghabiskan waktu dengan Minju. Tidak salah sih, toh Minju pacarnya.

Setelah berpacaran dengan Minju, Jaemin juga tidak memacari gadis lain namun kalau godain masih sering.

Maklum, kebiasaan lama.

Dan, pagi ini seperti biasa Heejin akan datang ke rumah Jaemin untuk membangunkan laki-laki itu.

Heejin mengetuk pintu beberapa kali hingga Jaehyun membukakan pintu.

"Oh Hai Heejin! Mau bangunin beban keluarga ya? Yuk, masuk aja." Kata Jaehyun seraya mempersilahkan gadis itu masuk.

Heejin berjalan ke arah ruang makan-ingin sekedar membantu Yoona menyiapkan sarapan atau sejenisnya namun-

Ada Minju di sana, tengah bercanda tawa dengan Yoona di meja makan.

Ah, perasaan macam apa ini?

Tersaingi?

Pft, bahkan Heejin tak punya hubungan apapun dengan Jaemin. Kenapa harus merasa begitu?

Heejin jadi bingung.

"Eh! Heejin! Sini!" Panggil Yoona yang membuat Heejin mendekat. "Kok kamu gak bilang sih kalo Jaemin sama cucunya Mbah Sri pacaran?" Kata Yoona mengelus pelan rambut Minju.

Heejin tersenyum kikuk, "Jaemin udah bangun tante?" Tanya Heejin melirik pintu kamar Jaemin sekilas.

"Belom, bangunin aja, Jin."

"Ikut dong, Jin!" Seru Minju tiba-tiba yang membuat Heejin menoleh menatap gadis itu. "Bolehkan tante?" Tanya Minju yang langsung diangguki Yoona.

"Heejin mau ikut bangunin Jaemin atau bantuin tante di sini aja?" Tanya Yoona seraya menyiapkan sarapan.

Heejin menghampiri Yoona, "Aku bantuin tante aja deh."

Iya, Heejin memilih membantu Yoona. Ia mana kuat melihat laki-laki yang disukainya beruwu-uwuan bersama Minju di dalam kamar.

Tak berapa lama kemudian Minju turun ke bawah bersama Jaemin.

"Buset, giliran cewe lo yang dateng kok bangunnya gampang?" Sindir Jaehyun yang masih asik dengan ponsel genggamnya.

Jaemin menyengir, "Mungkin kekuatan cinta~"

Jaehyun langsung memasang ekspresi mau muntah, "Huek, najis banget lo beban keluarga!" Hardik Jaehyun yang kemudian berjalan ke meja makan.

"Minju, ikut sarapan di sini yuk!" Ajak Yoona yang diterima Minju dengan senang hati.

Di tengah-tengah sarapan, Jaemin berusaha mengambil sayur di meja bagian tengah namun usahanya sia-sia karena sayur itu terlalu jauh dari tempatnya.

Heejin dan Minju yang menyadari itu segera mengambil sayur sebelum Jaemin beranjak untuk mengambilnya sendiri.

Canggung.

Meja makan itu jadi terasa canggung ketika Heejin dan Minju memberikan sayur di meja secara bersamaan dengan sendok.

Jaehyun nyaris tersedak ketika melihat kedua gadis yang seperti sedang memperebutkan perhatian dari suami mereka.

"Ahaha! Kok berasa punya istri dua sih, Jaem?" Seru Jaehyun sembari tertawa kencang hingga tawanya memenuhi meja makan.

"Jaehyun, kamu nyembur ayah kayak waktu itu kita langsung gelud lho!" Ucap ayah mereka yang duduk di depan Jaehyun.

Hi! Friend!  | Jaemin Heejin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang