Heejin lagi kesulitan sekarang.
Iya, besok Jaemin ulang tahun dan Heejin gak tau harus ngasih apa ke sahabatnya itu. Waktu Jaemin masih kecil mah gampang, dikasih cilok sama gorengan aja dah seneng.
Lah sekarang?
Heejin mau ngasih apa coba?
"Heejin? Kok bengong aja?" Yoona yang tengah menyiapkan sarapan menegur Heejin karena sedari tadi gadis itu hanya bengong dengan raut murungnya.
"Tante, Heejin mau nanya deh!"
"Mau nanya apa?"
"Jaemin suka apa?"
"Suka kamu."
Heejin salting part.14
Digituin sama calon mama mertua gimana gak salting coba hehe.
"Ih yang serius tante!" Kata Heejin masih meminta jawaban Yoona. Yoona terkekeh pelan, "Dia suka apa aja yang kamu kasih kok." Balas Yoona kembali fokus pada masakannya.
Heejin keluar dari dapur dan menghampiri Jaehyun yang tengah rebahan santuy di depan TV.
"Bang Jae! Heejin mau nanya."
Jaehyun udah was-was mikirin apa yang mau ditanyain Heejin–dia trauma sama pertanyaan Heejin di episode kemarin.
"Jaemin suka apa?"
"Suka cewe dia mah!"
Heejin memutar bola matanya, "Maksudnya buat dikadoin bang! Besok dia ulang tahun!" Cetus Heejin.
"Kadoin jamet jalanan juga gapapa tuh Haha!" Canda Jaehyun yang membuatnya tertawa sendiri mendengar candaannya.
Heran, dia yang ngelawak tapi dia juga yang ketawa. Biasalah orang ganteng.
"Ih! Bang Jaehyun yang serius dong!" Kesal Heejin masih menuntut jawaban Jaehyun.
Jaehyun menghapus air matanya yang keluar karena tertawa tadi, "Apapun yang lo kasih pasti dia suka kok."
Heejin kan tambah bingung kalo semua orang bilang gitu.
"Sarapan udah siap!" Yoona berteriak dari ruang makan yang membuat semua orang di rumah itu menghampirinya.
Setelah sarapan Heejin membantu Yoona mencuci piring lebih dahulu sebelum berangkat sekolah. Kurang apalagi coba Heejin ini?
Cantik iya, baik iya, sopan iya.
Apalagi yang kurang?
Perasaannya belom terbales, itu kurangnya.
"Heejin ayo berangkat!" Ajak Jaemin menarik Heejin untuk cepat-cepat keluar rumah dan berangkat sekolah.
"Huft..." Heejin menarik napas resah. "Kenapa sih, Jin? Galau amat kayaknya." Tanya Nakyung yang melihat Heejin galau sejak datang ke kelas.
"Besok Jaemin ulang tahun."
"Yaudah kasih kado lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! Friend! | Jaemin Heejin ✔
FanfictionSungguh, Heejin muak sekali dengan kata 'teman' yang selalu berada di tengah-tengah hubungannya dengan Jaemin. ♥︎ From Cha