12. cobaan dan ujian yang harus dihadapi

167 10 2
                                    

"Kookie"

Jungkook merasa ada yg memanggil pun menoleh.
"Ada apa" Tanya jungkook tanpa melihat orang tersebut, yugyeom melihat jungkook tanpa menatapnya menghela napas panjang.
"Kookie, maafin iren yah kalau tadi dia berbicara kasar sama kamu," ucapan yugyeom dihadapan jungkook.
" nggak apa-apa sudah aku maafkan kok" ucapan Jungkook dan meninggalkan yugyeom yang masih melihat punggungnya, ia berjalan menuju parkiran dan di ikuti oleh lisa dan bambang.

" koo, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"

" sudah nggak ada yang perlu diomongin lagi kita sudah tidak ada apa-apa lagi" aku segera menaiki sepeda motor lisa.
" tpi, kookie...." ucapan yugyeom terpotong oleh jungkook yang sudah menaiki sepeda motor.
" jalan, lis" jungkook mengabaikan yugyeom yang masih berdiri di tempat karena aku tidak mau tahu lagi tentangnya. jungkook tidak mau mengingat masa lalunya dengannya jungkook  sudah mulai melupakannya. Semua yang sudah terjadi kepadaku dulu, jungkook menganggap semua itu hanya sebuah mimpi buruk saja.

"Kookie, kamu nggak apa-apa kan?" Tanya lisa sambil mengendarai motornya.
" aku nggak apa-apa kok" ucapan jungkook sambil tersenyum kelincinya. Lisa hanya mengangguk-angguk.
" lis, jangan bilang ke Bang Taehyung ya soalnya kejadian tadi, nanti bilangin juga sama nih bambam"
"Iya" ucap lisa
Jungkook tak mau Bang tehyung sampai tahu masalah ini karena aku tidak ingin membebani pikirannya. cukup jungkook,lisa dan Bambam saja yang tahu masalah ini.

Dua puluh menit menempuh perjalanan pulang. Akhirnya jungkook, bambang, dan lisa tiba dirumah umi. Karena sebelum mengantar ku, bang taehyung beriku person agar nanti langsung pulang ke rumah umi saja karena bang taehyung akan menyusul ke sini setelah mengajar supaya tidak bolak-balik ke rumah jemput aku, jadi aku kesini saja biar bang taehyung tidak perlu repot2 jemput aku.

" mau mampir nggak?" Tanyaku ke mereka ber-2, setelah aku turun dari motor lisa.
" nggak usah, udh mau siang nih, next time aku ya" ucap lisa, mereka yang masih sama2 duduk di motor masing-masing.
" kookie ada nggak cowok kaya bang taehyung, aku iri sama kamu punya suami vibesnya kaya gus ilham yang waktu ituh aku baca di wattpad tuh loh, udh pinter agama, bikin sama istrinya, terus kaya gituh lah kan aku kepengen gituh loh" ucap bambam aga di manjain ya, jungkook dan lisa yang lihat bambam terkekeh.
" nanti deh aku tanyain ke bang taehyung, barangkali ada cowok yang kalian mau deh" ungkap jungkook, mereka berdua pun berbinar
" beneran ya kookie!!!" Ucapan mereka kompak
" haha, iya insyaallah ya" terkikik jungkook
" maaf juga yang kejadian tadi" sesal bambam
" sudah aku maafin, sebelum kamu melakukannya. Yaudah aku masuk dulu ya" timpal jungkook,
" oh yaudah sonoh masuk, takut kamu ditunggu sama mas2 suami" goda bambam ke jungkook, jungkook yg merasa di goda hanya tersenyum ajh.

Setelah mereka pergi, jungkook pun jalan ke arah rumah umi.
"Assalamualaikum" aku mengetuk pintu rumah umi setelah mengatakan salam.
" waalaikumsalam" terdengar suara wanita dari dalam rumah. Pintu pun terbuka seseorang wanita cantik lebih mudah dari jungkook, jungkook memiring kan kepalanya bertanda ia bingung siapa yang ada di hadapannya ini. Wanita yang ada di hadapannya pun terkekeh karena ia menatap jungkook dengan gemas.
" mba jungkook, yah?" Ucap jennie dengan ceria
" Ouh iya, aku jungkook, emm kamu siapa ya" ucap jungkook dengan penasaran.

" loh udah nikah masa nggak tau sih ama adek ipar mu ku" author 🤭
" heh yang bikin cerita juga siapa tor gw juga kaga mau kli" ungkap jk dengan merjuk.
" wah ada yg merajuk nih, ah cie cie cie cie cie " author jahil guys.
" weh udh lanjut cerita yang baca nunggu noh, digantungin ajh nih cerita" taehyung
" iya iya gw lanjut nih" author sebel

" loh aku jennie loh mba, adiknya bang taehyung." Ucap jennie nampak asusiatis
" Ouhiya, aku lupa hehehe" cegegesa jungkook
" yaudah yuh,  mba masuk umi udh nunggu" ajak jungkook masuk, mereka ke ruang keluarga disana ada perempuan paruh bayah. Mereka punya mendekat ke wanita tersebut.
" Assalamualaikum umi" salam jungkook
" waalaikumsalam, nak. Sudah sampai kamu nggak bareng sama suami mu?" Tanya umi taehyung, jungkook menggeleng.
" nggak umi tadi aku kumpul ama temen ku, terus bang taehyung chat aku nanti ke umi ajh" jelas jungkook. Umi mengangguk angguk kan kepalanya saja.



14.56
Taehyung datang dan berjalan ke arah rumah umi.
" Assalamualaikum "
" waalaikumsalam, eh abang udah datang. Masuk bang mba koo udh didalam lagi istirahat" ucap jennie, sontak taehyung melihat adiknya
" kapan kamu datang?" Tanya taehyung
" tadi pagi" ujar jennie, taehyung pun mengaguk
" setelah ini kmu mau lanjut kemn?" Tanya taehyung, jennie yang mendengar ituh bingung
" aku niatnya mau di kairo tpi abi nggak ngasih aku izin" kata jennie.Taehyung hanya tersenyum, mengusap kepala jennie
" mungkin abi tidak ingin kamu jauh"ujar taehyung, jennie pun yg mendengar ituh pun mengaguk dan tersenyum, mungkin bener apa yg dikatakan abang nya ini.
" ya sudah abang ingin ke kamar, apa mba mu ada dikamar" tanya taehyung, awalnya jennie nampak murung karena abi nya tidak memperbolehkan ia melanjutkan hak tahfidz-nya ke negara yang terkenal dengan menara segitiga itu
"dengerin Abang. Mungkin maksud Abi baik, tidak ingin jauh dari anak gadis semata  wayangnya ini. Insya Allah nanti abang minta musyawarah sama Abi Bagaimana baiknya" taehyung  mengusap bahu adiknya, jennie pun merasa bahagia memiliki abang seperti taehyung.

.
.
.
.
.
.
.

" Assalamualaikum, kookie ini abang " salam taehyung, jungkook mendengar ituh langsung bangun dari tidurnya, ia membukakan pintu dan tersenyum.
" waalaikumsalam, bang. Abang udah nyampe dari tadi?" Tanya jungkook.
" nggak barusan ko, kenapa emang. kangen ya sama abang!" Goda taehyung, jungkook mendengar ituh hanya menggelengkan kepalanya saja
" iih Gr amat jdi orang "ungkap jungkook. Taehyung hanya tertawa renyah.
" yaudah, abang mau bersih- bersih dulu" taehyung pun beranjak dan pergi ke kamar mandi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf ya guys aku baru update soalnya aku banyak kesibukan dan lupa mau lanjut hehehe. menurut kalian dilanjut apa udah dulu kalau mau dilanjut vote ya dan komen.
See you......









    kau adalah imam kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang