Mendengar pertanyaan tersebut seketika Erwin menegang, ia pun menoleh untuk menatap wajah Levi di sampingnya.
"Levi, berjanjilah jangan pernah meninggalkan aku lagi untuk kedua kalinya setelah kau tahu semuanya! Jangan mati untuk yang kedua kalinya! Cukup sekali saja aku kehilangan dirimu, aku tidak bisa hidup tanpamu di dunia manapun!" Ujar Erwin dengan dipenuhi nada bicara yang begitu getir
Levi mengernyitkan dahinya "Katakan saja!"
Erwin menunduk dan memejamkan mata seolah sedang berpikir keras tentang kata-kata yang akan ia lontarkan kepada Levi.
Ia menghela nafasnya lalu menatap wajah Levi, lalu tersenyum lembut "Levi selamat datang di Estrealdant, lebih tepatnya sekarang ini kita berada di Negeri Navillerian. Rumahku, dan juga akan menjadi rumahmu"
"Estrealdant? Navillerian? Tempat apa ini?" Tanya Levi
Erwin mendekat ke arah Levi, lalu memegang kedua bahu mungilnya.
"Estrealdant adalah sebuah dunia yang letaknya sangat jauh dari dunia tempatmu tinggal. Kau tinggal dan lahir di dunia Shingeki bukan? Lebih tepatnya di Negeri Paradis. Estrealdant adalah dunia dimana semua makhluknya berjenis kelamin laki-laki."Ada empat negeri di Estrealdant yaitu Navillerian temptku tinggal ini, tenpat dimana manusia tinggal. Navillerian memiliki keunggulan dalam ilmu pengetahuan dan pembukaan portal dunia
Kedua adalah Mermalucian, tempat Siren para makhluk manusia setengah ikan tinggal. Mermalucian memiliki keunggulan dalam berkembang biak dan Cinta.
Ketiga adalah negeri Nephilomian, tenpat para Serafim manusia bersayap tinggal. Nephilomian memiliki keunggulan dalam perang dan sihir.
Keempat adalah negeri Elfourian, tempat para Elf manusia kerdil tinggal. Elfourian memiliki keunggulan dalam pertanian, perdagangan dan memprediksi masa depan."Di jagad raya ini terdapat banyak sekali dunia yang letaknya saling bersinggungan dan terpisahkan oleh dimensi. Dimensi itu yang menciptakan sekat-sekat tak kasat mata antar dunia sehingga dunia akan berdiri dan terpisah-pisah seperti parallel.
"Di tiap-tiap dunia memiliki makhluk dan karakteristik yang berbeda-beda. Manusia di tiap-tiap dunia memiliki banyak kembaran yang sangat identik. Sangat identik bahkan hingga memiliki kedamaan sifat dan DNA, hanya tempat tinggalnya saja yang berbeda.
"Dunia parallel adalah konspirasi besar yang tak mampu ditembus oleh siapapun. Hanya kami Navillerian di Estrealdant yang memiliki kekuatan untuk membuka portal ke dunia lain.
"Aku Erwin Smith dari dunia yang bernama Estrealdant, tinggal di Negeri Navillerian. Menjemputmu Levi Ackerman dari dunia Shingeki dan tinggal di Negeri Paradis untuk menjadi istriku di Estrealdant."
KAMU SEDANG MEMBACA
Estrealdant | Erwin x Levi Fanfiction
Fanfic[END] Erwin x Levi Fanfiction Rate : M-18 (Mature) Genre : Fantasy, Drama, Romance, Action All Character Belong to Hajime Isayama "Aku mungkin kehilanganmu di duniaku, tapi tidak dengan dirimu di sisi dunia lain" WARNING ⚠️MxM Pair ⚠️Mpreg ...