Saat dia tersenyum kepadaku..
"Arigatou ne, (y/n)! Hidup ku terselamat kan karna mu!" ucap jamet nekoma sembari membawa dua roti yakisoba di tangan nya. "ini milik mu" kuroo memberi (y/n) satu yakisoba yg dia pegang.
"dasar, kau itu. Selalu menghabiskan uang ku, besok kau harus mengganti nya kurtet!" (y/n) mengambil yakisoba milik nya dengan kasar dari tangan Kuroo.
Singkat cerita, Kuroo merengek ke (y/n) tentang uang nya yg tertinggal. (y/n) tentu paham maksud sahabat jamet nya yg satu ini, (y/n) awal nya menolak namun si kurtet ini terus merengek dan berkata "(y/n) aku akan mengutuk mu menikah dengan ku di masa depan!" awal nya sih (y/n) bodo amat, tapi (y/n) risih ama kuroo yg megangin tangan dia mulu, jadi lah (y/n) membelikan kuroo yakisoba namun kuroo harus mengantri membelikan yakisoba untuk (y/n), tentu pakai uang (y/n).
(y/n) membuka bungkus yakisoba milik nya dan memakan nya, sesekali (y/n) berdebat dengan kuroo tentang 'tim bubur di aduk atau tim bubur yg g di aduk'.
( gw tim bubur di aduk! /Plak - athena
Ga nanya! /pelaku penabokan - Freiheit )Hening seketika ketika (y/n) membuka handphone milik nya, kuroo terdiam dan intens memakan yakisoba milik nya. (y/n) melirik ke depan nya, Tempat si pemuda pudding duduk.
Pemuda itu sibuk mengetik di handphone nya, kadang - kadang dia menunjukan sedikit ekspresi. (y/n) tahu kalau si pudding ini sedang melalukan chatting di handphone nya, (y/n) menyerengitkan dahi nya ketika tidak melihat satu makanan di meja sahabat puding nya itu. (y/n) tersenyum tipis, dia tahu kelakuan sahabat nya yg satu ini.
"kenma"
Suara lembut mengipterupsi telinga milik si pudding, Kenma menoleh kearah suara itu berasal ternyata dari depan nya. Dia menatap gadis dengan surai (h/c) itu dengan tatapan bingung.
"melewatkan makan siang itu tidak baik loh."
Gadis bersurai (h/c) itu tersenyum dengan lembut.
404 error not found.
Gila, damage nya ga ngotak.
𓏲Ꮺ˳ ≀𖦹̷
Yakisoba : Roti yang mirip dengan Hot dog, namun isi nya di ganti dengan mie goreng khas Jepang. Makanan ini biasa nya mudah di cari, terutama kantin sekolah di Jepang.
Ga tau pokok nya gitu gw ga scroll gugel 🗿
YAHOOOOO
halo reader - san!
Mau ngasih tau aja klo athena sama Freiheit itu oc author ndiri, gomene kadang mereka suka nongol di tengah scene mereka emng setan.
/bungkuk ; tabok kepala oc ndiriSAKIT ANJ*ING! - athena
KOK GUA JUGA KENA!? - FreiheitNgomong - ngomong yeen peka ya bund 🗿🤙🏻
Arigatou minna - san!
© M.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamer || Kozume Kenma
RomanceKehidupan mu, setelah bertemu dengan nya. ⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼ Kozume Kenma x reader Fanfic Drabble. ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌ © M