1O/1O

264 35 0
                                    

Lamaran.

Laki laki dewasa itu berjalan santai dengan sekantong paper bag di tangan kiri nya sedangkan tangan kanan nya sibuk menekan nekan layar handphone. Mata nya bergantian melihat ke jalanan dan layar handphone nya.

Kozume kenma atau sekarang akrab di panggil kodzuken lelaki puding yg kini telah berubah menjadi CEO Bouncing Ball, perusahaan miliknya sekaligus youtubers. Sehabis diri nya membeli Apple pie diri nya mendapat sebuah pesan.

(y/n)
Kemari. Cafe Nero.

Setelah mendapat pesan itu kenma menuju tempat yg tertera. Ah (y/n) ngomong - ngomong gadis itu telah berubah menjadi ahli IT, seorang yg ahli dalam bidang teknologi informasi.

(y/n) biasa nya sibuk. Sebulan 4 kali saja dia libur, itu membuat kenma sedikit kecewa. Padahal dia mau menawarkan (y/n) menjadi sekretaris nya, namun takdir berkata lain.

Cafe Nero. Kenma sekarang berada di depan pintu Cafe, dia masuk dan melihat sekeliling, ah ketemu! Perempuan dengan surai (h/c) yg di gerai! Kenma mendekati meja perempuan itu.

"kenma~ duduk lah!"

Kenma segera duduk dan menaruh paper bag di meja mengelap keringat di dahi nya dan kenma. menghela nafas.

"hari ini panas, namun angin berhembus."

(y/n) yg mendengar itu pun mengangguk, ah suasana ini mengingatkan sesuatu.

"cuaca ini mengingatkan sesuatu hal yg sangat berharga."

Kenma yg ingin memakan Apple pie nya itu seketika terdiam tergantikan sebuah senyuman yg terukur indah di wajah nya.

"ya."

(y/n) mengaduk aduk segelas milkshake, milkshake dari dahulu yg terbaik bagi nya. (y/n) dan kenma mengingat ingat momen itu, momen di mana pertama kali nya mereka menjadi seorang pasangan yg langgeng sampai dewasa.

"ahh, cara mu itu saat itu sangat unik." (y/n) terkekeh dan membuat semburat merah di pipi kenma.

"aku malu untuk mengatakan itu secara langsung kau tahu." kenma tersenyum canggung sembari memakan Apple pie nya yg sempat tertunda.

"bagaimana dengan kabar mu?"

"baik. Perusahaan ku meningkatkan hasil sekitar 16%."

"itu bagus, lalu bagaimana dengan nyonya Kozume?"

"baik, dia sering menanyakan kapan kau bertamu ke rumah."

(y/n) terkekeh, benar juga dia sudah lama tidak berkunjung ke rumah keluarga Kozume. Pertama kali dia datang saat SMA, ibu kenma sampai melotot tak percaya anak nya membawa seorang gadis yg sudah berstatus pacar anak nya.

Hening melanda, ah ini canggung kenma sedikit tidak suka, dia ingin membuat topik pembicaraan tapi apalah daya nya membuat topik adalah kelemahan nya alias matop, Mati topik.

(y/n) menatap Kenma yg sudah memakan Apple pie nya.

"hei kenma."

Kenma menatap lawan bicara nya sembari menaikkan sebelah alis nya. Padangan kenma kini melihat gadis yg wajah nya tertutup rambutnya karna menunduk, gadis itu bergerak gelisah.


"H - hei, m - maukah kau jadi teman hidup ku?"  


Bjir, aku di lamar cewek!



.ʿʿ ⊰𖥔End𓍯











Thank you for :

My little brain
My narrow thinking
God gave me the idea.
All readers
Star beat









*⃝⃕📓⌇ ฺฺ݊࿂ ໋᳝֘·

Dreamer || Kozume Kenma
Finished.

Dreamer || Kozume KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang