Keluarga nya itu agak-
Siang itu (y/n) bersiap untuk pergi, seorang pemuda bernama kenma mengajak nya untuk jalan. (y/n) bertanya, apa itu kencan? Namun kenma berkata
'cuman jalan jalan, lagi pula kita kan ga pacaran'
Syalan, tadi nya (y/n) udah mau teriak - teriak langsung jadi human fallfat alias manusia loyo.
Pemuda dengan surai puding itu sudah menunggu di ruang tamu sedari tadi, kenapa? (y/n) tadi loyo trus lupa siap - siap di tambah diri nya mager. Press F for Kenma yg nunggu + di tanya tanya ama keluarga (y/n).
"ne ne jadi kaka yg nama nya Kenma!?" ini adik laki-laki nya (y/n) namanya Yuuji, dia natap Kenma pake blink blink.
"oi, kalau adik ku kenapa napa aku g bakalan maafin kamu." ini kaka laki-laki nya (y/n) namanya Megumi, dia emang posesif gitu.
Nah loh dukun semua.
Kenma hanya menjawab dengan singkat wajah nya seperti kewalahan menjawab pertanyaan - pertanyaan yg berdatangan ke gendang telinga nya. Ah, ternyata (y/n) punya keluarga yg berisik ya.
"hey, kenma - san kamu tau film Transformer?" Yuuji adik laki-laki (y/n) masih berceloteh, entah tentang hubungan (y/n) dengan Kenma, Film, Snack terenak, sampai gibahin kaka nya pun di bahas sama dia.
'tentu siapa yg tidak tau film itu?' Fikir Kenma, dia hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan Yuuji.
"Bumblebee itu keren ya! Kalau ga salah dia itu mobil emmm apa ya model apa?? Aku lupa hmmmm"
"Oi, ingat perkataan ku tadi jaga adik ku dengan benar."
"oh Kenma - san suka Game kan!? Kenma - san main Genshin Impact ga?"
"atau honkai? Dua dua nya seru! Nanti kita mabar yak, party bareng."
"Kenma - san main Outlast? Gila itu serem nya pake banget!"
Stop. Kenma capek, (y/n) nya kelamaan siap - siap dia jadi menderita begini.
Maaf ya ken, aku sengaja lamain biar kamu capek, aku balas dendam udah berani bikin aku cosplay jadi orang loyo.
Ternyata nem pendendam ya bund.
Gak papa gak papa, calon Besan.
© M.
Note :
Besan adalah sebutan untuk keluarga orang yg ingin menikah.
Crige asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamer || Kozume Kenma
RomanceKehidupan mu, setelah bertemu dengan nya. ⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼⸼▭࣯࣪▬࣪⸼ Kozume Kenma x reader Fanfic Drabble. ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌ © M