O3/1O

370 42 1
                                    

Waktu itu..

Jam di kelas menunjukan pukul 14 : 00 pm, waktu untuk kegiatan ekstrakulikuler. Gadis dengan surai (h/c) kini sedang berjalan ke arah gym di sekolah nya, kata nya sih dia hanya bosan, mencari sedikit hiburan. Toh lagi pula di rumah nya tak da orang sampai bulan depan  jadi dia bebas melakukan apa pun.

Kalau tentang tak da orang di rumah nya, itu karena orang tua nya yang bekerja di luar kota dan luar negeri, ibu nya ke luar kota untuk pekerjaan hukum nya itu. Sedangkan ayah nya ke luar negeri karena urusan kerja sama ekspor dan impor perusahaan nya.

Gadis itu berjalan sembari menggunakan headphone di telinga nya, sesekali gadis itu bersenandung ria sesuai musik yg dia dengar. Oh, tubuh si gadis juga penuh dengan kabel - kabel karena dia memakai headphone dan powerbank bersamaan.

Sebenar nya dia datang ke gym sudah meminta izin kepada sang kapten nekoma sekaligus sahabat jamet nya itu, gadis itu berkata dia butuh hiburan suasana yg cukup ramai dan teriakan. Yah, gadis itu bukan tipe yang cenderung muram, gadis itu akan mencari apa yg dia tidak miliki secara batin.

Kaki jenjang nya melangkah perlahan - lahan, dia ingin merasakan angin sepoi - sepoi yang lewat di koridor menuju gym, sudah cukup lama juga dia tidak merasakan suasana yang seperti ini. Gadis itu, (y/n) semakin lama semakin mendengar decitan serta teriakan dari suatu arah. (y/n) mendekati suara itu dan membuka pintu, menggeser nya dan-

"permisi..

"kenma abunai!"

"kenma - san!"

Hup!

Dapat."

'kau tak perlu menjadi yang terbaik, cukup lakukan hal yang terbaik bagi dirimu.' - Kau tak sendiri _Andi adinata

Musik dari handphone si gadis terdengar karena headphone nya tercabut dari tempat nya, handphone si gadis juga menggantung di leher nya jangan lupa kan kabel - kabel yang melilit.

Gadis dengan refleks nya itu sedang menahan seorang pria pudding, panggil saja (y/n) dan kenma. (y/n) yang baru masuk melihat kenma yang ingin jatuh, dengan refleks bagus milik nya, (y/n) menahan pinggang kenma dan menahan tangan kenma bertujuan agar kenma tidak jatuh, Berhasil. (y/n) berhasil menangkap tubuh kecil itu dengan kedua tangan nya.

Kedua nya bertatapan di posisi itu, di saat mereka loading- tidak semua orang di gym loading Kuroo dengan kesadaran nya berteriak dengan kencang, membuat seisi gym kembali ke kenyataan. Begitu pula dengan (y/n) dan kenma mereka langsung membenarkan posisi mereka, dengan (y/n) yg membantu kenma berdiri.

"AAAAA ANDAI AKU MEMBAWA KAMERA!"

" kuroo - san urusai!"

"KUCING KECIL KU SUDAH TUMBUH BESAR! LIHAT TADI! LIHAT! ASTAGA ASTAGA PARA KUCING KECIL KU!"

"Kuroo yamero da! Kau hanya membuat keributan turun dari kursi itu!"

"astaga hal uwu apa lagi ini ya tuhan"

"yamamoto! Jangan ikut ikutan!"

"Yaku - san kok kebalik sih?"

"lev diam!"

Seluruh isi gym heboh dengan kejadian tadi, membuat kenma ling - lung dan malu. Sedangkan (y/n) membuang muka nya yg sedikit memerah, oke hal tadi cukup membuat kedua nya sama sama berwajah merah sekarang. (y/n) dengan menggaruk kepala nya yg tidak gatal dan kenma dengan wajah bingung dan celingak celinguk. Jangan lupakan kemerahan di pipi mereka.

U - udah heh, gausah di ingetin.


© M.

Dreamer || Kozume KenmaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang