PRESENT
by yinhexi307Taehyung uring-uringan. Pasalnya dia bingung mau memberi kejutan dan hadiah apa untuk pujaan hatinya, Chou Tzuyu yang akan berulang tahun.
“Jimin-ah, eotteoke? What should I do? Aku harus bagaimana ini? Ultah Tzuyu bentar lagi tapi aku mendadak blank mau kasih dia kejutan apa terus mau ngasih kado apa. Tahun kemarin aku kasih dia gelang, masak tahun ini kasih gelang lagi?”
Jimin yang lagi asyik chatting sambil minum boba pun menoleh ke arah Taehyung yang mengacak-acak rambut brekelenya. Udah mah brekele makin brekele tuh rambut.
“Ya udah kasih aja kalung, simple as that,” balas Jimin yang melanjutkan kegiatannya sambil senyum-senyum sendiri.
Taehyung mengambil bantal yang ada di sofa lalu melemparkannya ke arah Jimin, “Ya! Bantu aku mikir dong, Jimin-ah! Malah senyam senyum sendiri gitu. Lagi chatting sama Dahyun ya? Eh tanyain dong sama dia, Tzuyu lagi pengen apa?”
Jimin terkekeh geli melihat sahabatnya yang sedang kebingungan, “Oke, oke. Ini mau ditanyain dulu. Tapi mending kamu aja yang langsung nanya ke Dahyun. Nih telepon aja.”
Taehyung meraih ponsel Jimin lalu memanggil Dahyun. Taehyung sempat terkejut begitu Dahyun menjawab telepon, dia malah bersuara dengan aegyo ala-ala anak kecil. Taehyung merinding mndengarnya.
“Hei, ini aku Taehyung.”
“Eh Taehyung kirain Jimin oppa. Mau apa?”
“Tzuyu lagi pengen apa? Aku bingung mau kasih kado apa ke dia.”
“Dia butuh alat cukur bulu,” jawab Dahyun tanpa pikir panjang.
“Yang bener?”
“Ya mana tahu, Kim Taehyung. Tanya aja langsung ke orangnya.”
“Bukan kejutan dong kalau gitu namanya. Yang serius dong, Kim Dahyun.”
“Lagian Tzuyu keliatan lagi gak pengen apa-apa. Dia mah udah punya semuanya. Mau makan tinggal pesan, mau apa tinggal beli.”
“Justru itu. Kira-kira apa ya hadiah special buat dia?”
“Hmm, yaudah. Gini aja gimana kalau kayak di drama atau film romantis gitu? Bawa ke tempat yang bagus naik jet pribadi. Sekalian ajak kita member Twice dong jalan-jalan pakai jet pribadinya BTS, pengen ngerasain gitu.”
“Itu sih akal-akalanmu aja pengen naik jet pribadi.”
“Kamu kan pacarnya Tzuyu. Kalian udah lama bersama jadi aku yakin tidak akan susah mencari hadiah yang pas untuknya.”
Taehyung terdiam sejenak, “Baiklah. Terima kasih buat masukannya. Nih aku balikin lagi ke Jimin. Dia udah merengut gitu pengen ngobrol sama kamu.”
“Oke, sama-sama, Taehyung.”
“Ngomong-ngomong kenapa sama yang lain di panggil oppa, aku enggak sih? Kayak gak sopan gitu.”
“Gak mau. Kamu pacar temanku jadi aku panggil tanpa embel-embel oppa.”
Taehyung berdecak pelan, “Oke.”
Dia langsung memberikan ponsel itu ke pemiliknya. Dan dia pamit keluar, buat cari wangsit katanya.
Setelah berkeliling Seoul semalaman akhirnya dia dapat ide buat beli kado. Dia sudah mantap mau kasih kado itu buat Tzuyu. Dia kepikiran untuk membuat itu setelah duduk diam di dekat sungai Han. Taehyung memikirkan hadiah untuk Tzuyu sembari tersenyum puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TZUYU'S BIRTHDAY PROJECT
FanfictionSelamat Hari Lahir uri Tzuyu kesayangan! Semoga selalu diberi kesehatan dan kasih sayang yang berlimpah. Berbahagialah! 💖 Dalam rangka hore-hore kelahiran si Cantik, kami mempersembahkan kumpulan Flash Fiction yang tergabung dalam Tzuyu's Birthday...