After - 7

31.1K 3K 233
                                    

Yuhuuu! Update lagi nih ^^

Yok, vote dulu dan komen sebanyak-banyaknya🤗🤗🤗❤

#Playlist: Christian Bautista - The Way You Look At Me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#Playlist: Christian Bautista - The Way You Look At Me

"Bentar, bentar." Parcella kembali ke tempat foto keluarga di belakang sana, memerhatikan kembali rupa dari mantan istrinya Pexel. Ternyata memang Megan––istri dari bosnya–– Christian Palmer. "Waduh... beneran istri pemilik Avona's Heart. Sempit amat dunia gue."

Pexel sudah menyusul Parcella dan tertawa mendengar kalimat itu. Sambil berdiri di depan foto keluarga tersebut, Pexel memberitahu sesuatu. "Cerai dari saya, dia nikah sama Christian Palmer."

"Kok bisa cerai?" tanya Parcella spontan. Detik berikutnya dia buru-buru meralat, "Jangan dijawab. Abaikan aja."

Parcella bergerak cepat meninggalkan Pexel di belakang sana. Tidak mau sampai mendengar curhatan Pexel. Pokoknya dia tidak boleh menunjukkan kepedulian atau rasa penasaran.

"Opa, kamar saya di mana?" tanya Parcella setelah cukup jauh dengan suara setengah berteriak.

"Di lantai dua. Utama udah nulis nama kamu di depan pintu." Pexel memberitahu.

"Oke deh. Saya naik dulu!"

Setelah Parcella berlari masuk ke dalam lift rumah, Pexel kembali memerhatikan foto keluarga yang terpampang. Sebenarnya Pexel tidak mau memajang foto keluarga di lorong setelah pintu masuk, tapi mantan istrinya bersikukuh dan terpaksa Pexel letakkan di sana.

Mantan istrinya keturunan Inggris asli. Namanya Megan Johnson. Pexel bertemu dengan Megan saat mereka satu sekolah di SMA internasional. Di sanalah kisah cinta mereka bersemi. Setelah lulus sekolah, mereka diterima di universitas Oxford. Hanya saja mereka mengambil jurusan berbeda. Megan mengambil jurusan hukum, sedangkan Pexel mengambil jurusan arsitektur. Mereka tidak perlu memerlukan waktu lama untuk menikah. Pexel menikah dengan Megan saat umur masih sembilan belas tahun. 

Jika dihitung-hitung sudah delapan belas tahun Pexel menduda. Membesarkan Utama dari umur sepuluh tahun sampai sekarang 28 tahun. Semua anaknya ikut dengan Pexel. Setelah dua bulan cerai, Megan menikah lagi dengan duda kaya raya, Christian Palmer. Mantan istrinya punya dua anak kembar laki-laki dan perempuan dari Christian yang umurnya masih tujuh belas tahun.

Pexel menduda cukup lama bukan karena sulit melupakan Megan. Ini karena Pexel tidak begitu peduli mengenai statusnya. Dia fokus membesarkan anak dan sampai akhirnya bertemu dengan Parcella. Mungkin ini saatnya mengubah statusnya.

"Opa!" teriak Parcella dari jauh.

Lamunan Pexel buyar dan digantikan dengan senyum senang begitu menyadari Parcella datang mendekat.

A Night After You (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang