Yuhuuu update lagi😍😍😍
Yokkk jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya😘😘🤗❤
#Playlist: Jennifer Lopez ft Pitbull - On The Floor
•
•
Parcella memandangi indahnya pantai Jimbaran yang terbentang luas. Sebelum malam menyapa, Pexel mengajaknya menunggu sunset di sini. Parcella teringat kejadian di kantor Pexel. Seharusnya dia tidak cerita apa-apa, tapi apa daya ... nasi sudah menjadi bubur. Anehnya setelah dia cerita, Parcella merasa lebih baik.
"Pantainya indah, ya." Pexel membuka obrolan setelah diam cukup lama.
"Iya, Opa." Hanya itu yang keluar dari mulut Parcella.
Pexel melirik Parcella yang tengah memandangi pantai. Sifat ceria dan cerewetnya tidak lagi kelihatan seperti biasanya setelah menangis di kantornya.
"Kamu lebih suka sunset atau sunrise?" tanya Pexel.
"Aku lebih suka stargazing," jawab Parcella singkat.
"Berarti kita beda, ya. Saya suka lihat sunset. Warnanya cantik."
"Iya," respons Parcella singkat dan padat.
Kemudian, suasana menjadi hening. Hanya suara orang-orang yang memenuhi telinga mereka. Selama beberapa menit keduanya hanya diam memandangi indahnya pantai yang dipenuhi beberapa orang.
"Mantan istri saya nggak suka lihat sunset. Jadi kalau saya mau mandangin indahnya sunset lebih banyak sendirian atau ngajak Kertasia," ucap Pexel tiba-tiba.
Kali ini Parcella menoleh ke samping. Hanya sebentar sebelum dia kembali memandangi pantai. "Kenapa Opa cerai dari Megan?" tanyanya.
"Kamu percaya kalau saya pernah susah?"
"Nggak."
Pexel tertawa kecil selama beberapa saat sebelum akhirnya dia menjawab, "Saya serius. Saya pernah susah sampai buat makan aja nggak ada dan harus minjam uang sama kakak saya."
Parcella menoleh lagi. "Seriusan? Bukan acara tipu-tipu biar aku penasaran, kan?"
Pexel melihat Parcella yang juga sedang melihatnya sekarang. "Saya serius. Buat apa bohongin kamu. Ini cerita beneran. Kamu bisa tanya sama ayahnya Taro. Ayahnya Taro itu kakak saya. Dia yang kasih uang."
"Ah, masa, sih? Kok, Opa bisa punya helikopter dan jet pribadi? Gimana bisa punya banyak uang lagi?" Parcella sudah tidak tertarik menunggu sunset. Dia lebih tertarik mendengar cerita Pexel.
"Kamu mau denger ceritanya?"
"Maulah. Ceritain, Opa. Aku penasaran." Parcella memiringkan posisi duduknya hingga menghadap Pexel. "Jangan pakai jeda-jeda. Kepengin tahu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Night After You (SUDAH TERBIT)
Romance(18+ Romantic Comedy) #ANightSeries Parcella Freissy pikir one night stand yang dilaluinya bersama Pexel Wirawan akan berakhir seperti malam-malam biasa lainnya-tanpa ketertarikan ataupun hubungan yang mengharuskan mereka bertemu lagi. Namun, sepert...