‼️‼️PERHATIAN‼️‼️
CERITA INI 100% FIKSI YA INI HANYA SEBUAH CERITA DAN GAADA SANGKUT PAUT NYA SAMA SEKALI SAMA CASTNYA.
SEKALI LAGI INI MURNI FAN FICTION YA.❣️HAPPY READING❣️
hari ini adalah hari jumat, dimana hari lena akan berpindah ke apart yang baru.
ia sedang mengemasi barang-barang yang akan ia bawa dan juga membereskan semua baju untuk dimasukkan kedalam koper.
lena menaiki taksi yang sudah ia pesan lewat hp nya, apart barunya cukup dekat dengan apart lama nya, unit 402 yang akan lena tempati.
lena menaikin lift dan berjalan menyusuri lorong untuk mencari unit 402, saat sampai didepan pintu ada seorang pria yang sudah membukakan pintu apart lena dari dalam.
"hallo, kamu pasti allena yaa?" ucap pria tersebut.
lena mengerutkan alisnya, bagaimana bisa ia masuk ke unit seseorang dengan cara seperti itu?
"hallo allena, perkenalkan nama gua jung jaehyun, gua tinggal di unit 403" ucap jaehyun sambil menunjuk unitnya yang berada didepan unit lena.
"haha hallo, panggil aja gua lena" ucap lena canggung.
"btw, ko lo bisa masuk ke unit gua yaa?" ucap lena.
"iyaa, kalo apart disini sebelum pemiliknya dateng kan kode pintunya belum di atur jadi bisa, makanya gua sambut lo dari dalem unit lo biar surprise aja gitu hehe" ucap jaehyun.
"ohhh, baru tau gua ada apart yang kaya gini" ucap lena.
"yauda len, gua masuk ke apart gua dulu yaa, see you my new neighbour" ucap jaehyun sambil meninggalkan nara.
"he is really weird" ucap lena sambil menggeleng-gelengkan kepalanya lalu masuk ke unitnya.
saat ia menata baju kedalam lemari ia kemudian bepikir, bagaimana bisa seseorang mengetahui namanya begitu saja dan masuk ke unit orang sembarangan? apa itu sopan? tapi dia sangat tampan dan ramah, namun tetap saja seperti ada yang janggal.
.
.
.Huaaa ganteng bangett foto jaehyun di era kick it😭😭
Bad Boy vibes nih
jangan lupa comment and votenya yaa
karena itu berguna banget buat aku.
buat kalian yang udah baca terimakasih yaa terlebih lagi kalo banyakin comment and vote🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Neighbour
Mystery / Thriller"Hallo allena kenalin gua jaehyun, gua tinggal di unit 403" ucapnya. bagaimana dia bisa masuk unit alenna dan menyambut allena dari dalam? apa mungkin neo apart yang akan allena tinggalli mulai sekarang memang suka menyambut tetangga baru dari dalam...