bel unit jaehyun berbunyi, jaehyun yang mendengarnya pun langsung bergegas membukakan pintu.
"hai len tumben banget kesini ayo masuk-masuk" ucap jaehyun tersenyum ramah.
"munafik, senyum lo maksa banget ewh"
batin allaska."ekhm jae, kira-kira gua mau ngajakin lo keluar mau ga?" ucap allaska.
kini allaska pura-pura menjadi alllena karena ingin membuktikan dan mengetahui motif jaehyun selanjutnya apa yang akan ia lakukan pada saudara kembarnya allena.
"boleh, tapi lo tunggu gua di dalem aja len soalnya gua mau siap-siap juga, takutnya lama" ucap jaehyun sambil mempersilahkan allaska masuk.
"okay, wahh lo lo punya mannequin jae?" ucap allaska heboh.
"iyaa itu gua buat sendiri len, cuma gua kalah kompetisi pas gua buat mannequin itu, lagian mannequin itu jelek udah bikin gua kalah"
jelas jaehyun."yauda gapapa kan bisa ikut tahun depan lagi, biasanya kompetisi diadain tiap tahun kan?"
tanya allaska basa basi padahal memang dia sudah tau karena ia juga satu kampus dengan jaehyun."iyaa haha, gua juga udah siapin semuanya dari satu tahun yang lalu" ucap jaehyun.
"planning lo bagus juga yaa" ucap allaska.
"hehe iyaa gua bikin mannequin wajah mantannya winwin yang udah meninggal len, sekalian ucapan permintaan maaf gua tapi nanti nunggu tahun depan" ucap jaehyun.
"psikopat gila, pengen rasanya gua abisin ni orang sampe dia koma" batin allaska.
"loh ko minta maaf nunggu setahun jae, emang nya lo ada masalah apa sama winwin kalo boleh tau hehe" tanya allaska.
"dia marah ke gua len karena dulu mantannya pernah deket sama gua cuma buat nanya tugas, tapi dia salah paham karena mantannya winwin suka jalan sama gua sembari ngerjain tugas" ucap jaehyun.
"ohh gituu yaa, terus mantan winwin meninggal karena apa jae?" tanya allaska.
"loh emang winwin ga cerita sama lo len?" tanya jaehyun.
"engga, walaupun dia deket sama gua tapi dia tertutup jae" ucap allaska berbohong, padahal allaska dan allena sudah mengetahui meninggalnya mantan winwin karena ulah jaehyun yang menjadikkan mantannya winwin sebagai mannequin.
"dia kecelakaan len dan nyawanya gabisa di selamatkan" ucap jaehyun lalu ia menangis.
"jago juga ni orang aktingnya, karena setau gua psikopat gapunya emosi, kayanya dia udah latihan banyak" batin allaska lalu tak sadar ia malah smirk.
"len lo ko malah senyum?" tanya jaehyun.
"hah engga ko, udah sana katanya mau
siap-siap" ucap allaska."ehh iyaa, gua siap-siap dulu ya len"
ucap jaehyun."iyaa" ucap allaska.
—
kini keduanya berada di kedai makanan fast food.
"lo mau pesen apa len?" tanya jaehyun.
"gua mau pesen steak aja" ucap allaska.
"tingkat kematangannya?" tanya jaehyun.
"rare" ucap allaska.
"wouw ganyangka yaa ada juga yang suka tingkat kematangannya sama kaya gua"
ucap jaehyun."lebay lo ah" ucap allaska cuek.
"tapi gua lebih suka mentah si len haha"
ucap jaehyun.allaska pun hanya diam dan ia tidak akan terkejut akan hal itu. beda lagi kalo allena yang di posisi allaska sekarang ia mungkin sudah mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Neighbour
Mystery / Thriller"Hallo allena kenalin gua jaehyun, gua tinggal di unit 403" ucapnya. bagaimana dia bisa masuk unit alenna dan menyambut allena dari dalam? apa mungkin neo apart yang akan allena tinggalli mulai sekarang memang suka menyambut tetangga baru dari dalam...