hari ini saudara kembar allena yang bernama allaska dateng ke unit lena.
toktoktok, allaska pun mengetok pintu.
"lah ka allas~" ucap sungchan terhenti karena allena langsung membungkam mulut sungchan dengan tangannya.
"sssstttt" allaska pun langsung masuk dan mencari lena.
"len sini ikut gua penting" ucap allaska langsung menggandeng ke kamar allena.
"apaansih si allaska dateng-dateng main nutup mulut orang aja" batin sungchan.
"btw tangan lo bau besi ewh, abis mukulin siapa lagi lo?" tanya sungchan.
"yang sopan kenapa, lo tuh lebih muda dari gua loh, panggil ka kek, kakak kembar kita"
ucap jaemin.sungchan hanya memutar bola matanya malas lalu tidak menjawab ucapan jaemin ia malah bermain game di hpnya.
"len, ini penting gua mau ngomong" ucap allaska.
"sepenting apa la sampe lo bela-belain ke apart gua, jauh lo jaraknya sama rumah kita"
ucap lena."dengerin gua baik-baik. lo lebih baik pindah apart secepatnya karena disini ada psikopat gila yang bakal bunuh lo karena obsesinya, lo jangan kaget alasan dia ngincar lo apa? karena lo deket sama winwin len, dia benci karena waktu kompetisi kampus dia kalah sama winwin, makanya dia bunuh pacarnya winwin terus dia jadiin mannequin, dia juga bersih dari catatan pembunuhan karena atas koneksi dan kekuasaan orang tuanya"
jelas allaska panjang lebar.lena hanya diam mendengarkan perkataan allaska barusan, karena yang allaska ucapkan sama dengan yang winwin ucapkan padanya, lena kira winwin berbohong tapi ternyata tidak, lena kehabisan kata-katanya.
lena bingung karena jaehyun selama ini ramah padanya walau sedikit mencurigakan, ia baru saja ingin ke unit jaehyun untuk membuktikan, tapi allaska telah membuktikannya duluan.
"allaska, g~gua tadinya mau buktiin tentang ini kalo winwin bohong ke gua la, gua mau ke unit jaehyun untuk membuktiin bahwa perkataan winwin gabener, karena apa yang gua nilai tidak berdasarkan perkataan orang lain la"
ucap lena."iyaa gua tau len, tapi lo ga nilai psikopat juga allena" ucap allaska dengan menaikkan suaranya.
"oke len gua aja deh yang ke unit jaehyun untuk buktiin semuanya ke lo, gua rekam percakapan gua dan dia, tapi awalnya gua akan buat dia tertarik sama gua dan gua bakal buat jaehyun buka mulut" ucap allaska.
"caranya?" tanya lena.
"gua bakal nyamar sebagai lo len, karena dia udah targetin lo buat obsesinya yang gila itu"
ucap allaska."btw dia tau lo ga di kampus?" tanya lena.
"engga len, karena gua kan beda fakultas, gua kenal winwin dari jaemin" jawab allaska.
"tapi gua takut lo dibunuh la" ucap lena.
"lo tau kan gua gimana kalo ngadepin orang yang ga gua suka" tegas allaska.
"ya tau, lo kan main gebug orang itu pake pipa besi sampe pingsan" ucap lena.
"hahaha habisnya gua kesel len" ucap allaska.
ceklek, suara pintu kamar allena terbuka.
"ya ga gitu juga gila main pukulin orang pake pipa besi, gaya doang lo feminim kelakuan psikopat" ucap sungchan.
"hehh mau gua pukul loh!!!" ucap allaska.
lena dan jaemin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya karena melihat kelakuan allaska dan sungchan yang kini sedang
kejar-kejaran.Allaska kembaran Allena, Allaska bisa dengan mudah meluluhkan hati pria manapun yang melihatnya, ia akan bersikap manis dan lembut, namun itu hanya topeng untuk mengetahui maksud pria tersebut.
gayanya sangat feminim, orang yang membuatnya ia marah besar tulangnya akan remuk. gaya berpakain Allaska sangat jauh dengan Allena yang tomboy, kalau Allena tidak akan meremukkan tulang seseorang walaupun Allena tomboy.
Allena
.
.
.kalian lebih suka Allena yang tomboy tapi soft atau Allaska yang feminim tapi sekalinya marah🤯🤬
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Neighbour
Mystère / Thriller"Hallo allena kenalin gua jaehyun, gua tinggal di unit 403" ucapnya. bagaimana dia bisa masuk unit alenna dan menyambut allena dari dalam? apa mungkin neo apart yang akan allena tinggalli mulai sekarang memang suka menyambut tetangga baru dari dalam...