Mereka bertiga berusaha untuk masuk ke dalam lubang yang ada di pohon itu.
Tentu saja pohon itu menyerang mereka.
Dahan pohon itu menuju ke arah Livia, Livia spontan langsung menunduk yang membuat dahan itu tak mengenainya namun malah mengenai Hermione.
Hermione terus di bawa ke atas berputar putar oleh dahan pohon itu, sedangkan Harry kacamata nya jatuh, Livia membantu mencari kacamata Harry.
Kacamata nya di temukan, Harry langsung memakainya, lalu Hermione yang masih di atas dahan pohon itu menarik mereka.
Mereka semua Sekarang berpegang pada dahan pohon itu.
Mereka semua melompat masuk ke dalam lubang yang ada di pohon itu.
Ada ruangan di dalam sana, mereka terus menelusuri ruangan itu.
Ruangan itu membawa mereka pada sebuah kamar di sana ada Ron.
Lalu Ron berteriak mengatakan sesuatu. "Dia, anjing itu seorang animagus" lalu muncul di balik pintu seorang laki laki yang berambut cokelat panjang dengan baju yang begitu lusuh.
"Sirius black?" Dengan santainya Livia mengatakan hal itu.
"Kalau kau ingin membunuh Harry kau harus melewati kami dulu" ucap Hermione"Bukan hanya satu yang akan mati malam ini" ucap Sirius, "berarti kau!" Harry langsung berlari dan mencekik leher sirius.
Harry mengeluarkan tongkatnya dan mengarahkan nya pada Sirius.
"Kau mau membunuhku Harry?" Ucap Sirius sambil tertawa.Tiba tiba Lupin datang. "Expeliarmus" Lupin membacakan mantra untuk melucuti tongkat Harry.
Lupin memberi isyarat pada Harry untuk minggir, Harry juga mengikuti apa yang Lupin isyaratkan.
Lupin sedang berbicara kepada Sirius, namun keanehan muncul, Lupin dan Sirius berpelukan, mereka juga mengatakan lama tidak bertemu sahabatku.
"Aku mempercayaimu, dia adalah seorang warewolf itulah kenapa dia selalu tidak hadir" Livia sedikit terkejut mendengar bahwa Lupin seorang warewolf.
"Sejak kapan kau tau?" Tanya Lupin. "Sejak Professor Snape memberikan pr" jawab Hermione.
Sirius lalu berteriak meminta agar cepat membunuh seseorang, lalu Lupin memberikan tongkatnya pada Sirius.
Lalu datanglah Snape yang langsung melontarkan Mantra expeliarmus.
"Sev?" Livia tampak kebingungan.
Lalu Snape menyodorkan tongkatnya ke arah Sirius dan Lupin.
Snape, Sirius dan Lupin sepertinya sedang bertengkar, Livia tidak mendengarkan apa yang sedang mereka bicarakan.
Lalu Snape mengisyaratkan untuk keluar pada mereka berempat.
Lalu Harry menyodorkan tongkatnya, Livia mengira itu untuk Sirius ternyata...
Harry melontarkan Mantra expeliarmus pada Snape, Snape langsung terlempar ke arah tempat tidur yang sudah lapuk di sana, tempat tidur itu langsung roboh menimpa Snape.
"Harry! Apa yang kau lakukan kau menyerang guru" kata Ron, sedangkan Livia Masi ternganga melihat hal itu. "Harry! Kau..." Livia benar benar tak habis pikir apa yang di lakukan Harry.
Harry hanya menatap Livia lalu bertanya pada Lupin dan Sirius apa yang sebenarnya.
Tentang Peter patigrew teman mereka yang berkhianat, Livia tidak fokus pada perdebatan mereka bertiga dia hanya memikirkan seorang severus snape yang entah baik baik saja atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
story with Severus Snape.
FantasyLivia murid Hogwarts yang mencintai prof Snape yang ternyata Snape juga menyukainya Itu terjadi begitu saja saat Livia sedang menghindari filtch yang berjalan menuju dirinya di dalam kegelapan malam Tahun ke 3 Livia di Hogwarts masuklah anak yang sa...