Discipline 🔞🍋

3.8K 149 28
                                    

Daily reminder bahwa mba yeen umur 18 tahun kalau saya bikin cerita beginian atau lebih dari 18 tahun. Warning, mungkin lebih vulgar daripada chapter sebelumnya.

-

Pagi itu, kau sengaja mengenakan seragam dengan cara yang berbeda. Push up bra, beberapa kancing teratas kau biarkan terbuka, tetap menggunakan dasi asrama kebanggaanmu, rok yang kau naikkan dan stocking hitam.

Semua orang memperhatikanmu. Kau membencinya, tapi sepertinya itu setimpal.

"Bloody hell, Y/N! Kau terlihat..."

"Berbeda", si kembar Weasley, entah dari mana sudah berada di samping kanan dan kirimu.

"Ini tahun terakhirku di sini, you know. Lagipula, berani berbeda itu baik", jawabmu sambil terkekeh.

"Y'know, orang-orang memandangimu sejak tadi. Mau kusingkirkan dengan pranks?", ujar George.

"Nah, it's fine."

Kalian berjalan menuju ke great hall untuk sarapan. Sesampainya, kau langsung berlari menuju meja Slytherin dan duduk di tempatmu biasanya.

"Y/N? Ooooo damn, baby", Lucian Bole yang duduk di sampingmu, langsung berkomentar.

"Save it, Bole. Ini bukan untukmu, but thanks", kau mengedipkan sebelah mata mu. Selama sarapan, kau sudah merasakan punggungmu terbakar dengan pandangan mematikan dari seseorang.

-

Hari ini terasa begitu cepat. Saat ini kau berada di kelas terakhir, Potions. Kau duduk di samping Cedric Diggory. Pria yang tampan dan lembut, tapi bukan tipemu.

Namun hari ini kau memiliki rencana lain. Sedari tadi kau bersenda gurau dengan Cedric, mengusap lengannya, menunduk dan tentunya belahanmu terpampang baginya.

Poor boy, pikirmu.

"Miss Y/L/N, Mr. Diggory. Sudah selesai berpacaran? Jika sudah, kumpulkan ramuan kalian sekarang."

Kau memutar bola matamu, mengambil botol berisi ramuan buatanmu dan Cedric, kemudian berjalan menuju ke arah Professor Snape.

"Here you go, sir."

Kau berbalik, berpura pura menjatuhkan sesuatu dan menunduk. Professor Snape, yang belum selesai memperhatikanmu, tiba-tiba tersedak.

"Enjoy the view, old man", batinmu. Dengan begitu, kau kembali ke mejamu.

Beberapa menit kemudian

"Class dismissed. Miss Y/L/N, detensi setelah makan malam."

-

Time skip after dinner

Tok tok tok

"Enter."

Kau memasuki ruang kelas favoritmu itu, masih mengenakan baju yang sama. Memasang puppy eyes, kau berkata,

"What did I do wrong?"

"What did you do wrong?", Professor Snape terkekeh.

"Baju mu, rok mu, kelakuanmu. Berani-beraninya kau menggoda Diggory di depanku, nona muda."

"Aku hanya bersenang-senang, Sev. Chill."

"Baiklah. Bersenang-senang, katamu? Aku juga akan bersenang-senang. Bend over my lap. Now."

Adrenalin mengisi pembuluh darahmu. Tanpa membuang waktu, kau melakukan apa yang disuruh.

Severus menyingkap rokmu dan menghela nafas.

Our Stories (Severus Snape x Reader Oneshots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang