Everything I need is on the ground
♡Dong Sicheng × Roseanne Park
Song
On The Ground - ROSÉ﹌﹌
" Hati hati di jalan! "
Rose membungkuk kepada beberapa orang yang tampak pergi dengan melakukan hal yang sama dengannya. Ia menunggu sampai lift menutup, melambai kecil ketika pintu lift hampir tertutup.
Ia menghela nafas, kemudian kembali lagi masuk ke ruangannya. Mendudukkan dirinya kasar pada kursi, membuat kursi itu berjalan memutar karena dorongan tubuhnya. Matanya terpejam sebelum menarik kursi itu mendekat ke mejanya dengan kakinya.
Ia membenarkan ikatan rambutnya, melepas blazernya kemudian melemparnya ke sofa di tengah ruangan.
Ia kembali menatap layar komputernya, menghela nafas ketika melihat jumlah file yang tampak tidak berkurang. Terkadang ia berpikir mengapa ia bisa terjebak disini, namun pikiran itu akan langsung hilang ketika melihat foto yang terpajang di mejanya.
Baru ia akan membuka salah satu file, getaran pada ponselnya membuat atensinya berpindah pada benda pipih itu. Memunculkan satu pesan masuk.
Hubby
Can you go home?Rose hanya melihat sekilas pada notifikasi di layar. Pandangannya berpindah pada layar komputernya, masih banyak pekerjaan yang harus dia lakukan.
Rosie
Give me 10 minuteTelfon masuk tidak lama setelah itu. Memunculkan nama yang sama dengan yang mengiriminya pesan beberapa saat yang lalu.
" Winwin, aku janji cuma 10 me— "
' Yeeun... '
Rose membeku ketika nama itu disebut, terlebih suara serak Winwin yang seperti menahan tangis membuatnya langsung berpikiran buruk. Ia ingin menanyakan apa yang terjadi tapi suaranya tidak keluar sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingle [Roseanne Park Ft. NCT]
Fanfiction𝘔𝘶𝘴𝘪𝘤 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘶𝘱 𝘰𝘧 𝘴𝘪𝘭𝘦𝘯𝘤𝘦 Roseanne oneshoots with NCT member ©yrswtbee