Welcome to my darkside
♡
Johnny Suh × Roseanne ParkSong
Darkside - Neoni﹌﹌
[Slight mature at the end ⚠️]
Suara ribut orang orang yang disertai dengan suara mesin mobil yang menderu keras tidak membuat Johnny terganggu sekalipun. Malah lelaki itu tersenyum menyadari ia sedikit merindukan sensasi ini.
" Yo, Johnny! "
Johnny menoleh, mendapati lelaki yang sudah dua tahun lamanya tidak dia lihat. Lelaki yang sempat ia ajak berkelahi di lapangan sekolah karena memperebutkan gadis yang sama.
" Taeyong! " Johnny menerima tangan Taeyong, membawa pundaknya bertemu pundak Taeyong sebagai sapaan. " Lama nggak ketemu, bro. "
Taeyong terkekeh. " Gue lebih kaget ngeliat lo disini setelah dua tahun. "
Johnny menghela nafas, memandang area sirkuit dimana ada satu mobil yang sudah terparkir di depan garis start. " Capek gue sama tugas kuliah, kepikiran buat balapan sekali. Kangen gue, apalagi lawan lo kaya dulu. "
Yang lebih muda tertawa seraya menepuk punggung Johnny lumayan keras. " Ampun deh, takut patah tulang lagi gue. "
Keduanya tertawa bersama mengingat betapa seriusnya mereka dulu hanya karena satu gadis. Melaju dengan kecepatan penuh melewati jalan yang sepi karena matahari yang masih bersembunyi. Tapi sebelum keduanya melewati garis finish yang telah di tentukan, Johnny membanting setir hingga mobilnya menabrak milik Taeyong saat dirasa ia akan kalah. Ia hanya kesal saat itu.
Bahkan ketika keduanya terluka parah akibat tabrakan yang keras. Keduanya masih berjuang keluar kemudian saling adu tinju satu sama lain di tengah jalan yang sepi.
Itu terus berlanjut hingga Jaehyun datang dari titik akhir balapan mereka untuk melihat mengapa keduanya tidak kunjung datang, menemukan keduanya sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan masih berusaha melayangkan tinju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingle [Roseanne Park Ft. NCT]
Fiksi Penggemar𝘔𝘶𝘴𝘪𝘤 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘶𝘱 𝘰𝘧 𝘴𝘪𝘭𝘦𝘯𝘤𝘦 Roseanne oneshoots with NCT member ©yrswtbee