Everything keeps us apart
♡Park Roseanne × Kim Doyoung
Song
Rewrite the stars - Zac Efron & Zendaya﹌﹌
" I love you Ro- "
DUKK
" AWW! "
Doyoung mengusap kepalanya yang terasa sakit, dia menatap horor tongkat berbentuk sabit yang dibawa Rose sebelum akhirnya menghilang perlahan dari tangannya.
" Kau mencoba membunuhku?! "
" Memangnya kamu bisa mati di tanganku? "
Rose menyibak rambut hitamnya, kemudian menepuk pelan gaun hitamnya menyingkirkan debu.
" Mau apa? "
Dari sudut mata Rose menatap datar Doyoung yang perlahan memunculkan busur dengan dominan warna silver dan pink yang indah. Tangannya bergerak ke belakang punggung kosongnya, seperti mengambil panah. Dan secara ajaib sebuah panah muncul ditangannya. Aura berwarna pink terlihat di sekitar panahnya, bersamaan dengan bersinarnya busur miliknya.
" Roseanne, jatuh cinta lah padaku. "
Panah itu melesat dengan cepat ketika dilepaskan, meninggalkan jejak pink memanjang yang mengikuti ekor panah tersebut.
Roseanne menatap panah yang mendekat ke wajahnya dengan datar, dengan mudah menangkapnya dengan mata panah tepat di depan matanya. Doyoung mengerucutkan bibir ketika panah tersebut patah menjadi dua di tangan Rose, kemudian menghilang menjadi debu pink sebelum menyentuh tanah.
" Kau bercanda? Kita tidak memiliki perasaan. "
Doyoung mendekat sambil menyentuh dadanya dengan satu tangan, membuat wajah terlihat sedih.
" Wah kenapa kamu begitu kejam. Malaikat atau iblis sih sebenarnya, pekerjaan dan sifatmu begitu menyeramkan. "
" Kamu mempertanyakan keputusan God ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingle [Roseanne Park Ft. NCT]
Fanfic𝘔𝘶𝘴𝘪𝘤 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘶𝘱 𝘰𝘧 𝘴𝘪𝘭𝘦𝘯𝘤𝘦 Roseanne oneshoots with NCT member ©yrswtbee