돌아서는 그 순간 벌써 네가 그리워
♡Na Jaemin × Park Roseanne
Song
Walk You Home - NCT DREAM﹌﹌
Ah, sial.
Begitu pikir Jaemin.
Lelaki dengan rambut coklat itu mengatur nafasnya sambil bersandar pada dinding di belakangnya. Dia merapat berharap tidak ada yang melihatnya. Dia tidak mau mencari masalah.
Ia bernafas lega ketika tidak mendengar lagi suara ribut-ribut orang yang bercerita satu sama lain. Jaemin mengintip sedikit, melihat jalanan telah kosong. Tidak lagi terlihat musuh bebuyutannya.
Namun kemudian matanya terfokus pada gadis yang baru saja keluar dari gerbang sekolah. Rambut pirang panjang membuat Jaemin dengan cepat dapat mengenali gadis itu. Tentu gadis itu tidak melihat Jaemin yang merapat ke dinding dan memperhatikannya tengah bercanda tawa dengan temannya.
Siapa sangka dia malah akan menyukai gadis dari sekolah pihak lawan. Tapi mau bagaimana lagi, sekolahnya itu sekolah khusus laki laki. Entah orang mana yang membangun sekolah internasional tepat di sebelah sekolah miliknya. Yah, setidaknya ada jarak yaitu jalan kecil diantara kedua sekolah tersebut.
Jaemin dengan cepat mengenakan tudung jaketnya, kemudian mengeratkannya membuat mukanya sedikit tidak terlihat. Kakinya mulai melangkah mengikuti kakak kelasnya itu, dengan tetap menjaga jarak.
Ah, tidak. Jaemin tidak bermaksud menjadi penguntit. Ia menutupi mukanya karena tidak ingin Jeno melihatnya. Bisa gawat jika lelaki itu tahu ia membolos latihan sepak bola mereka untuk mengikuti gadis dari sekolah lawan.
Apa ia bilang mengikuti tadi? Maaf, maksudnya mengantar ke rumahnya. Itu menurut Jaemin. Walau Jaemin memang berkata dia tidak menguntit, namun setiap kali gadis itu menoleh ke belakang, secara refleks Jaemin langsung bersembunyi. Apakah ia sudah bisa dikatakan menguntit sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingle [Roseanne Park Ft. NCT]
Fanfic𝘔𝘶𝘴𝘪𝘤 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘶𝘱 𝘰𝘧 𝘴𝘪𝘭𝘦𝘯𝘤𝘦 Roseanne oneshoots with NCT member ©yrswtbee