I need you to hold on
♡Roseanne Park × Jung Jaehyun
Song
Hold On - Justin Bieber﹌﹌
Jaehyun memasuki ruangan dengan bau obat yang menyengat, namun hal itu tampak tidak mengganggunya sama sekali. Tangannya menggenggam erat pot kecil berisi bunga lavender dengan warna ungunya yang cantik.
Kakinya melangkah menuju ranjang di tengah ruangan, terasa sangat berat setiap kali dia mengangkat kakinya.
Ia menatap nanar gadis yang terbaring pucat dengan nafas yang stabil, beberapa alat tampak menghiasi wajahnya. Tangannya terulur untuk menyentuh puncak kepala gadis itu, membuat hatinya seperti tersayat pisau.
" Hai, aku datang. "
Jaehyun mengambil duduk di kursi sebelah ranjang, tangannya berganti menggenggam tangan gadis itu.
" Kamu masih belum bangun hm? "
Nadanya terdengar seperti bercanda dengan tawa kecil di akhir, namun siapa pun yang mendengar dapat merasakan kesedihan dalam perkataan itu.
" Aku bawa lavender, ini cantik. "
Kali ini Jaehyun mengangkat pot kecil itu yang sedari tadi dibawa menggunakan satu tangan. Ia menaruhnya pada tangan gadis itu, walau dia tahu kemungkinannya sangat kecil tangan tersebut menggenggam pot itu.
" Aku tidak berbohong, bukalah matamu dan lihat sendiri. "
Air mata turun begitu saja, Jaehyun sudah tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Hatinya terasa sangat sakit saat ini. Biarlah jika ada orang yang melihatnya berpikir dia lelaki lemah karena menangis, dia hanya memerlukan gadis didepannya ini membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingle [Roseanne Park Ft. NCT]
Fanfic𝘔𝘶𝘴𝘪𝘤 𝘪𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘸𝘪𝘯𝘦 𝘵𝘩𝘢𝘵 𝘧𝘪𝘭𝘭𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘤𝘶𝘱 𝘰𝘧 𝘴𝘪𝘭𝘦𝘯𝘤𝘦 Roseanne oneshoots with NCT member ©yrswtbee