PART 008

15 2 0
                                    

Jangan lupa Follow, Vote & Comment 😁

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Baiklah kalau begitu, saya akan ke kamar saya dulu. Oh ya bi tolong buatkan makan siang ya".

"Baik nona" setelah itu Alexa langsung masuk kemar.

__________________________________

~Rose Guard~

ALEXA POV

Saat ini aku berada di kamar, aku mengecek lagi berkas yang tadi dikirimkan oleh sekretarisku yang disini. Saat lagi mengecek berkas, tiba-tiba ada telpon.

"Ya?"

"Nona makanan sudah siap". Jawab maid

"Baiklah aku segera kesana".

"Baik nona". Aku langsung memutuskan panggilannya.

Skip

Selesai makan aku berniat mengunjungi Boelboel yang berada ditaman mansion. Disana aku melihat boeboel sedang berteduh dibawah pohon, dengan mata tertutup.

Boelboel yang merasakan kehadiran seseorang yang sangat dikenalinya langsung minta dipeluk.

"Hey kau sedang apa?, ayo kita jalan-jalan". Ajak Boelboel

"Grrrrrrrrrww" jawabnya girang.
(ayo ayo cepat)

Boelboel berjalan duluan keluar mansion. Alexa membukakan pintu mobil untuk dinaiki boelboel, saat sudah masuk Alexa menutupnya dan mengitari untuk masuk kedalam mobilnya.

Aku membawa mobil lamborgini biru (blue) kesayangannya. Saat ditengah jalan boelboel melihat kejalan raya dari balik kacanya, boelboel melihat ada celah kaca dan mengeluarkan sebelah tangan untuk melambai-lambaikan.

Alexa yang melihat itu terkekeh gemas sambil mengusap kepalanya.

"Boelboel apa kau senang? ".

"Grrrrwwwwww" Jawabnya semangat. (Ya aku sangat senang sekali)

Aku membuka atap mobilnya, membiarkan rambut yang teruai berterbangan dengan indah. Pengendara roda 4 ataupun roda 3 terbelalak melihat ada anak singa didalam sana, ada yang berekspresi gemas, merinding, takut, dll.

Mobilku melaju menuju markas Rose Guard.

Markas Rose Guard adalah mafia terkuat no 1 di Eropa, America dan Asia. Mafia ini membantu para Police, FBI, Tentara untuk membantu kejahatan-kejahatan dipublik dan menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam hal positif. Mafia ini pernah masuk beria besar saat aksi membantu tentara saat pembebasan sandera di Afganistan.

ALEXA POV END

Mobil Alexa sudah sampai didepan gerbang markas, disana Alexa harus membuka dengan kartu identitas, digerbang kedua Alexa membuka dengan finger pin dan di gerbang ke-3 mengscan mata, jari, kartu identitas dan tatto khusus.

Gerbang terbuka dan menyambut Alexa.

"Welcome Leader" terdengar suara operator.

Anggota yang mendengar itu segera bergegas keluar untuk menyambut leader mereka.

"Welcome leader Ezy" Sambut para anggota.

Ezy adalah nama samaran untuk dunia bawah tanah. Selain itu, ia juga punya beberapa nama samaran untuk dunia malam, organisasinya, dll.

Alexa hanya menganggukkan kepala saja. Oh iya Alexa ke markas memakai topeng dan jaket kebanggaannya.

"Bubar kecuali Roy" Intruksi Alexa yang langsung dilaksanakan oleh anggotanya, Roy adalah wakil Rose Guard.

"Bagaimana keadaan markas saat saya tidak ada?" Tanya Alexa dingin.

"2 minggu yang lalu semat ada penyerangan, tapi masih bisa diatasi". Jawab Roy tegas.

Alexa mengetatkan rahangnya sembari berkata

"Siapa yang berani menyerang markas ini? "

"Yang kemarin menyerang markas ini adalah dari mafia no 15 Golden mafia. Mereka menyerang markas Rose Guard karen tidak terima Rose Guard Mafia menduduki peringkat pertama".

"Carikan identitas leader dan tangan kanannya 15 menit"

"Baik"

"Berani sekali dia mengusik singa yang tertidur". Batin Alexa tersenyum smirk

15 menit kemudian Roy menghampiri Alexa dan memberika identitas yang tadi, dan menyuruhnya untuk memberi makan Boelboel.

"Heh masih peringkat 15, punya nyali berapa beraninya mengusikku, kita lihat kejutan apa yang akan ku berikan padamu hahahhaha" ketawa jahat Alexa.

Skip

Saat ini Alexa berada di apartment nya, boelboel tidak dibawa oleh Alexa.

Alexa memutuskan untuk sekolah lagi, dan saat ini ia akan ke mall membeli baju seragam, tas, sepatu bahan-bahan untuk dimasak, cemilan dan skincare yang sudah mau habis.

Alexa memakai baju jumpsuit berwarna biru nevy dengan dalaman kaos berwarna hitas dan sepatu adidas putih serta tas selempang kecil yang berisi dompet dan hp.

Alexa membawa Mobil Lamborgini birunya dan membawa beberapa bodyguard untuk nanti membantunya membawa barang belanjaannya.

TBC---------------->

__________________________________

Jangan lupa Follow, Vote And Comment 😁

See you next Chapter 😍

Diketik : Selasa, 16 Juni 2021
Dipublish : Kamis, 1 Juli 2021

- Ziyya 🐨🐨

ALAND (ALexa and ANDrew) ON GOING ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang