Hello guys pakabar? Baik ya hehe! .
Numpang promosi ya.
Selamat membaca...
____________________
~Elena Princessa Gabriela Alexander~
Gadis berumur 18 tahun dari keluarga terpandang yang terkenal akan parasnya yang sangat cantik. Dia adalah gadis yang dingin, cuek, kejam, namun begitu, ia masih memiliki belas kasih terhadap orang disekitarnya. Diumurnya yang segitu, ia mampu membuat robot canggih, meracik racun, menjinakkan bom, merakit senjata dan menguasai ilmu bela diri.
Tidak hanya itu, ia juga sangat cerdas dibidang akademiknya. Elena memiliki 3 orang sahabat. Namun sangat disayangkan, sahabat Elena ternyata mengkhianatinya karena mereka sangat iri dengan paras cantik dan otak cerdas Elena, sampai ia tau bahwa mereka akan merencakan pembunuhan padanya.
~Elina Queensya Mc'Kenzy~
Gadis berumur 18 tahun dari keluarga terpandang. Namun sayangnya, ia tidak dianggap oleh seluruh kelurganya kecuali bunda dan ayahnya karena ia berpenampilan nerd dan berotak bodoh. Namun, ia selalu bertingkah layaknya jalang dan selalu menempeli ketua geng Alaska. Ketua geng Alaska yang sangat jijik dan muak akan tingkah Elina selalu melontarkan makian dan bentakkan terhadapnya karena selalu menempeli dan menjauhkan si wanita yang dianggap sebagai adiknya oleh ketua geng Alaska.
Disekolahnya, ia tidak mempunyai temen 1 pun, bahkan guru-gurunya pun selalu membanding-bandingkan Elina pada teman-teman lainnya yang pintar. Saat waktu terpuruknya saat melihat laki-laki yang dicintainya lebih membela wanita itu, ia segera pergi dari sana dan tidak menyadari bahwa mobilnya sudah disabotase seseorang.
____________________
Karya diatas mrpkn cerita bergenre Transmigrasi atau bisa kita sebut, perpindahan jiwa seseorang ke raga lainnya atas izin sang pencipta.
Cerita tersebut hanyalan hayalan atau haluan si pembuat karya (author) dan kalau bisa jangan dibawa ke kehidupan nyata.
Berhayal boleh asal jangan melewati batas.
Thank you, happy reading readers😘
-Ziyya 🐨🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAND (ALexa and ANDrew) ON GOING ✔
Novela Juvenil( On Going ) ⚠⚠⚠Warning ⚠⚠⚠ - PLAGIAT MENJAUH _________________________________ Alexandra Queenzy (Lubis) Siregar Sebuah nama yang indah. Apakah kalian tau dibalik nama yang indah hidupnya penuh dengan kesengsaraan. Bagaimana tidak, keluarga yang h...