Jangan lupa Follow, Vote and Comment😉
Happy Reading
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di juga sempat mengelus kepala anak kecil tersebut setelah memberinya uang dan memakai uang itu sebaik mungkin.
"Menarik" Batinku.
__________________________________
~ALEZY HIGH SCHOOL~
Alexa saat ini sudah berada di sekolahnya, terdengar bisik-bisik saat Alexa memasuki gerbang sekolah.
'murid baru?'
'entah?'
'Gue tebak pasti cowok!'
'Ga sih, diliat dari body-nya pasti cewek'
'Orang kaya ni pasti'
'Yoi, dilihat barang-barang yang dipakenya limited edition gitu.'
Saat Alexa membuka helm-nya, rambut yang dicepol terlepas menjadi terurai. Saat itulah terlihat teriakan dari sang penjilat.
'Woah bener kan tebakkan gue klo dia cewe'
'Cantik banget'
'Masih cantikkan gue kemana-mana lah'
'Heh muka dempul aja bangga, di banding sama dia bagaikan bumi sama langit'
'Jalang'
'Damagenya ga kuat astaga'
Dll
Alexa yang mendengar pujian dan cacian hanya menghiraukan saja.
Alexa berjalan ke kelasnya karena dia sudah tau kelasnya dimana.
XII IPA 1
Yups, dia sekelas dengan abang-abangnya. Karena pada saat ia sekolah di Australia, ia loncat kelas menjadi kelas 12.
'Siapa tuh?tuh?'
'Murid baru keknya, soalnya gue baru liat'
'Bening banget astaga'
'Oplas kali'
'Ngaca dong, muka oplas aja bangga'
'Diem lo'
Dll
'Cih nggapain dia sekelas sama gue sih' Batin Abang-abangnya
Alexa menghiraukan cacian tersebut dan langsung menduduki kursi paling pojok belakang.
Kring
Kring
Bel pelajaran pertama dimulai.
"Selamat pagi anak-anak" Ucap bu Susi (guru killer matematika)
"Pagi bu" Ucap semua (-Alexa)
"Sepertinya ada murid baru, boleh maju kedepan" Bu susi memanggil Alexa.
Alexa maju kedepan dengan tatapan datar & malas.
"Perkenalkan nama kamu, pindahan dari mana"
"Alexa, Alezy Academy of Australia"
Semua yang mendengar ucapan Alexa langsung heboh. Siapa sih yang ga kenal Alezy Academy of Australia, sekolahnya para sultan dengan fasilitas paling mewah dan harga spp pertahunya hampir 1M.
"Ada pertanyaan?"
"No wa berapa?"
"Udah punya pacar?"
"Id line... Id line"
"Sudah sudah pertanyaan unfaedahnya dilanjut nanti, sekarang kamu kembali kekursimu"
Alexa hanya mengganggukkan kepala, terlihat tidak sopan sih tapi memang begitu sikap cueknya Alex sudah mendarah daging.
"Sekarang buka bukun halaman 103, kerjakaan soal no 53-70. Kumpulkan sepulang sekolah. Jangan ribut, sekarang kalian jamkos karen guru ada rapat." Perintah bu Susi
"Baik bu" Ucap semuanya (-Alexa)
Alexa segera mengerjakan soal-soal yang menurutnya mudah karena menurutnya anak sd juga dapat mengerjakan supaya ia bisa tidur.
Alexa hanya membutuhkan waktu 10 menit dan ia langsung tidur.
Kring
Kring
Kring
Bel istirahat berbunyi.
Sudah hampir 1 jam Alexa tertidur akhirnya jam istirahat berbunyi.
Alexa POV
Sekarang gue lagi di kantin sekolah, gue memutuskan beli mie bakso dan es teh lemon dan duduk di kursi paling pojok.
Lagi adem-ademnya menikmati mie baksonya, 5 orang siswi dengan memakai baju kekecilan, rok 5 cm di atas lutut, make up tebal menghampiri Alexa.
"Hei lo" Ucap cewek yang paling depan bername tag Chilya Amelia Iskandar.
Alexa hanya menampilkan wajah datarnya.
"Kenalin gue Chilya Amelia Iskandar, orang terkaya no 10 di Indonesia" Ucapnya songong.
"Gue Tasya Agustin, orang terkaya no 14"
"Gue Lidya Alerd, orang terkaya no 12"
"Gue Xu Je Ning, orng terkaya no 11"
"Gue Lee eun bi, orang terkaya no 13"
"Gue mau ajakin lo gabung sama geng gue, gue liat lo orang kaya, barang-barang yang lo pake okelah buat gabung ke geng kita" Ucap Chilya
TBC------------>
__________________________________
Sorry ya baru up, gue kemeren lagi ga mood buat up, jadi baru sekarang.
Jangan lupa vote sama comment😉
Bye, sampe jumpa besok sore.
Diketik : 18 Juni 2021.
Dipublish : Sabtu, 10 Juli 2021.- Ziyya 🐨🐨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAND (ALexa and ANDrew) ON GOING ✔
Novela Juvenil( On Going ) ⚠⚠⚠Warning ⚠⚠⚠ - PLAGIAT MENJAUH _________________________________ Alexandra Queenzy (Lubis) Siregar Sebuah nama yang indah. Apakah kalian tau dibalik nama yang indah hidupnya penuh dengan kesengsaraan. Bagaimana tidak, keluarga yang h...