Jera
____________________
Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Angsty/ Drama/ Romance
Happy Reading 💞
___________________
"Kyungie sayang-, astaga nak. Mama sangat khawatir padamu." ucap nyonya Oh, langsung membawa Kyungie masuk ke dalam pelukannya.
"Maafkan Kyungie ma. Kyungie sudah membuat mama khawatir." ujar Kyungsoo di sela pelukan erat nyonya Oh.
"Hum-, mama maafkan. Tapi lain kali-, jangan seperti ini lagi ya sayang." sahut nyonya Oh lembut. Tak lupa memberikan kecupan hangat di pipi gembul Kyungie.
"Kyungie-, Kau yakin baik² saja?" itu Jaehyun yang masih menatap khawatir gadis bermata bulat itu.
Kyungie tersenyum manis. "Iya Jaehyun. Aku baik² saja. Kau tidak perlu khawatir." jawabnya dengan nada begitu lembut.
Jaehyun mengangguk pelan. "Syukurlah. Kalau begitu-, Kau harus istirahat. Kau terlihat begitu lelah." titah Jaehyun pada Kyungie.
"Hum-, kalau begitu Kyungie izin pamit ke kamar dulu ya." ucapnya, dan di setujui oleh tuan dan nyonya Oh.
✨✨✨
Setelah kepergian Kyungsoo. Sehun merasa seperti tengah di sidang oleh orang tua dan adiknya. Mata mereka yang tajam, terasa begitu menusuk dirinya. Seketika saja-, tubuhnya merinding. Apalagi saat melihat tatapan Jaehyun. Sudah seperti siap menerkam mangsanya.
"Tolong, jangan menatapku seperti itu." celetuk Sehun tiba².
Bugh
Bugh
"Aw, aakhhh-, sakit mom! Kenapa mommy memukulku?" ucapnya seraya meringis kesakitan.
"Rasakan! Makanya jadi anak itu jangan bandel. Kemana Kamu membawa Kyungie menginap? Demi Tuhan-, mommy tidak pernah mengajarkan hal² tak senonoh padamu. Kalau memang mau mantap²-, nikahin dulu Kyungie-nya!" ujar nyonya Oh dengan tangan berkacak pinggang.
"Tsk! Mommy bicara apa sih?!" sambar Jaehyun tiba². "Hyung tidak mungkin berbuat yang tidak² pada Kyungie. Kyungie bukan wanita sembarangan mommy!" jelasnya pada sang Ibu.
Nyonya Oh mengangguk pelan. Membenarkan ucapan Jaehyun. Memang benar adanya. Kyungie bukan wanita gampangan. Yang bisa di tiduri seenaknya. Walau pun-, putranya itu tampan paripurna. Dan tak ada yang bisa menolak pesona seorang Oh Sehun. Namun-, pengecualian untuk seorang Park Kyungie. Gadis itu-, menjunjung tinggi sekali harga dan martabat dirinya. Orang tuanya-, benar² berhasil mendidik gadis itu. Irene tahu-, karena Kyungie adalah mahasiswinya. Penilaian ia terhadap Kyungie. Tidak pernah salah.
"Oke. Mommy minta maaf atas itu. Tapi-, tolong jelaskan pada mommy. Kenapa Kamu dan Kyungie tidak pulang? Dan di mana Kalian menginap semalam?" cerca nyonya Oh menginterogasi Sehun.
Sehun menghela napasnya berat. Haruskah ia cerita, tentang apa yang terjadi pada Kyungie. Tapi-, ia sudah janji untuk merahasiakannya. Namun-, jika ia tidak menjelaskannya. Tentu sesuatu akan terjadi. Nyonya negara itu, akan mengamuk pasti. Lagi pula-, sulit untuk ia berbohong secara langsung. Sejatinya-, ia bukanlah anak, yang bisa berbohong pada orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jera (Hunsoo) {END}
Romance"Cukup untuk semua yang sudah Kau lakukan! lebih baik-, Aku pergi. Karena dengan perginya Aku-, Kau akan bahagia bersamanya." Cast : Doh Kyungsoo (gs) Oh Sehun Start : 3 - Mei - 2021 End :. 22 - Desember - 2021