14

492 94 38
                                    

Jera

____________________

Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Angsty/ Drama/ Romance

Happy Reading 💞

___________________

***

Kyungie baru saja bangun, dan kembali histeris. Kejadian Sehun kecelakaan, atas kesalahannya, membuat ia semakin terpuruk pada penyesalan. Ia memaksa untuk bisa masuk ke dalam ruangan Sehun di rawat. Ia ingin menemani Sehun, mencoba melakukan sesuatu agar Sehun segera bangun. Tuan dan nyonya Oh, tak bisa melarangnya. Mereka membiarkan saja, apapun yang ingin gadis itu lakukan. Setidaknya, dengan begitu, Kyungie lebih tenang.

.

.

.

Ceklek

"Kyungie--, itu Jaehyun yang baru saja masuk.

Kyungie mengabaikannya. Ia perlahan mendekat. "Kyung--, orang tuamu sudah datang. Mereka ingin bertemu denganmu." Gumam Jaehyun pelan.

"Aku tidak ingin beranjak dari sini Jae. Aku ingin tetap menemani Sehun. Jadi tolong-, jangan ganggu Aku." Sahutnya tanpa menatap ke arah Jaehyun.

Jaehyun menghela napasnya berat. Ia tidak lagi membantah, melainkan menuruti ucapan Kyungie. Ia memilih keluar, untuk menyampaikan pesan pada kedua orang tua Kyungie.

***

"Uncle, aunty, maaf. Aku tidak berhasil membawa Kyungie keluar." Sendu Jaehyun meminta maaf.

Tuan Park dan nyonya Park mengangguk paham. Mereka tahu, bagaimana keras kepalanya sang putri.

"Tidak apa² nak Jaehyun. Biar saya saja yang masuk." Itu tuan Park yang menjawab. "Apa saya di izinkan untuk masuk ke dalam?" Tanyanya pada tuan Oh.

"Masuk saja Chan. Yang penting, Kau bisa membawa Kyungie keluar dulu. Dia belum makan sama sekali Chan." Sahut Tuan Oh mengizinkannya.

"Baiklah kalau begitu. Aku masuk dulu. Mom-, Kamu tunggu di sini dulu ya." Izinnya pada sang istri.

"Iya dad. Bawa Kyungie keluar. Aku khawatir padanya." Ujar Kyungsoo, dan di anggu'ki oleh Chanyeol.

.

.

.

Ceklek

Pintu ruangan itu kembali terbuka. Chanyeol menghela napasnya berat, ketika melihat putrinya begitu rapuh. Perlahan ia mendekati Kyungie, tanpa ingin mengusik Kyungie.

"Hay, anak manis-," sapanya lembut, sembari duduk di samping Kyungie.

"Daddy--, beo Kyungie dengan mata merah dan membengkak.

Jera (Hunsoo)  {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang