12

468 92 34
                                    

Jera

____________________

Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Angsty/ Drama/ Romance

Happy Reading 💞

___________________

Sorry kalau banyak typonya.

***

Kebencian seorang Xi Luhan pada putri semata wayang Park Chanyeol dan Park Kyungsoo itu-, bukan tidak mendasar. Ada alasan kuat-, kenapa Luhan membenci Kyungie. Luhan pernah bertemu dengan gadis itu-, saat ia masih duduk di SHS.

Luhan pernah sangat menyukai seorang pria berkebangsaan China, bernama Jakson Wang. Namun-, sebanyak apapun usaha ia untuk mendapatkan Jackson. Semuanya sia² saja. Sebab-, pria itu lebih memilih Kyungie. Yang sama sekali, tak pernah melihat ke arah sang pria. Mengaba dirinya, yang lebih peduli, dan selalu ada untuk Jackson. Luhan marah, kesal, dan cemburu. Sejak saat itu, ia membenci Kyungie. Ia merasa-, apapun ya ia sukai, malah di miliki oleh Kyungie. Dunia tak pernah adil padanya. Ia memilih pindah sekolah, dan tak pernah bertemu lagi dengan Kyungie.

2 Tahun yang lalu-, ia memutuskan kembali ke Korea, dan bertemu dengan Baekhyun. Yang nyatanya-, telah menjalin kasih dengan Kyungie sejak lama. Saat itulah-, Luhan melancarkan aksinya. Kepergiannya meninggalkan Paris, ternyata sangat menguntungkan dirinya. Ia pun mulai bergerak-, tak menyangka kalau Baekhyun meresponnya. Ia juga baru tahu-, kalau Baekhyun dan Kyungie menjalani hubungan jarak jauh. Memudahkan dirinya-, untuk menghancurkan Kyungie. Tanpa ada yang tahu sama sekali.

***

Kyungie kembali menjaga jarak dari Sehun. Ia sangat takut, sifat mesum Sehun, yang tak terkendali itu, akan menyerangnya tiba². Sehun hanya bersikap biasa saja. Takut menimbulkan kecurigaan di depan keluarganya. Namun Jaehyun lebih peka. Ia mengamati Kyungie dalam diam. Dan berpikir, pasti terjadi sesuatu di antara Kyungie dan hyungnya.

Kyungie berdiri-, lalu undur diri. Ia meminta izin, untuk masuk ke kamarnya lebih dulu. Sebab-, ingin menelpon kedua orang tuanya. Rindu pada ayah dan ibunya. Nyonya Oh mengizinkannya, dan Kyungie langsung bergegas berlari kecil. Kala Sehun menatap intensif dirinya. Seraya-, menjilat sensual bibirnya. Seolah-olah memberi kode, pria itu tengah menggodanya.

.

.

.

Trak!

Bunyi hempasan sendok itu, terdengar begitu keras. Membuat atensi orang² teralihkan. Tuan dan nyonya Oh saling menatap, satu sama lain. Sementara Sehun, lebih terlihat acuh.

"Ada hubungan apa hyung dengan Kyungie?" Tanya Jaehyun to the point.

Sehun tersenyum simpul-, lalu dalam sekejap merubah ekspresi wajahnya datar. "Bukan urusanmu!" Sahut Sehun tegas.

Jaehyun menatap sengit sang hyung. "Jika berhubungan dengan Kyungie, itu akan menjadi urusanku! Bukankah-, sudah Aku peringatkan. Kalau tujuan hyung untuk menyakiti Kyungie, mending hyung jauhi Kyungie sekarang juga!" Ujarnya memberi peringatan.

Jera (Hunsoo)  {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang