Jera
____________________
Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Angsty/ Drama/ Romance
Happy Reading 💞
___________________
Keadaan mendadak canggung. Suasana di meja makan-, tidak seperti pagi biasanya. Tuan dan nyonya Oh saling melirik satu sama lain. Sebab-, aura berbeda jelas terpancar di raut wajah Sehun dan juga Kyungie. Sementara Jaehyun-, sibuk memikirkan apa yang telah terjadi di antara keduanya.
Trak!
"Aku sudah selesai. Oh iya dad, mom-, untuk beberapa hari ke depan-, Sehun tidak akan pulang ya. Pekerjaan Sehun menumpuk-, dan harus segera di selesaikan. Jadi-, daddy dan mommy, tak perlu khawatir." ucap Sehun tiba².
"Kenapa tiba² sekali Hun? Kamu tidak menyembunyikan sesuatu dari mommy kan?" tanya nyonya Oh penuh selidik.
"Tidak! Tidak ada yang harus Sehun sembunyikan." jawabnya sedikit acuh.
"Hyung-, bukannya pekerjaan di kan--,
"Aku pergi dulu." potong Sehun cepat.
Prank!
Sendok yang di pegang Kyungie-, tiba² saja terjatuh. "Ah--, maafkan Aku." cicitnya pelan. Ia pun mengambil sendok yang terjatuh tadi. "Aku-, Aku juga sudah selesai. Hum-, mama-, Aku juga izin untuk pergi hari ini. Aku ada janji bertemu dengan sahabatku. Dia sedang liburan di sini." ucap Kyungie meminta izin pada nyonya Oh.
"Oke sayang. Mama izinkan. Tapi ingat-, jangan pulang malam ya." sahut Nyonya Oh menampilkan senyum hangatnya.
"Terimakasih ma. Kyungie permisi dulu." izinnya, meninggalkan meja makan terlebih dulu.
Sehun menatap nanar kepergian Kyungie. Terlalu sakit-, ketika mengingat penolakan Kyungie atas rasa cintanya.
"Sehun-, Sehun-, Oh Sehun--, teriak sang ibu memanggil.
"Iya mommy-, ada apa?" tanyanya lembut.
"Tsk! Anak ini-, kenapa masih bengong saja. Pergi sana!" usir Irene pada putranya.
Sehun mengangguk pelan. Pasalnya-, ayah dan adiknya-, sudah pergi duluan. Hanya ia dan sang ibu tinggal berdua. Sebelum memutuskan pergi-, ia kembali ke atas. Mengambil ponselnya yang tertinggal.
***
Brugh
Kedua insan itu saling bertabrakan-, karena sama² sedang terburu-buru.
"Ah- maafkan Aku. Aku tidak sengaja. Kau tidak apa² kan? Kalau begitu-, Aku duluan." ucap Kyungie terkesan menghindar.
Sret
Hug
Chu~
Lagi² Sehun melakukan hal-, semaunya saja. Menarik tubuh Kyungie, memeluknya lalu mencium bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jera (Hunsoo) {END}
Romance"Cukup untuk semua yang sudah Kau lakukan! lebih baik-, Aku pergi. Karena dengan perginya Aku-, Kau akan bahagia bersamanya." Cast : Doh Kyungsoo (gs) Oh Sehun Start : 3 - Mei - 2021 End :. 22 - Desember - 2021