02

762 164 122
                                    

Jera

____________________

Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Angsty/ Drama/ Romance

Happy Reading 💞

___________________

Kyungie sudah siap untuk pergi. Ia tidak ingin kedua orang tuanya mengantarnya ke Bandara. Ia ingin pergi sendiri saja. Sebab-, sudah ia pastikan, akan ada drama nantinya. Buktinya-, sudah terjadi. Kini-, sang ayah terus saja menempeli dirinya. Tidak ingin berjauhan barang sedikit pun.

"Daddy-, Kyungie gerah daddy tempelin terus. Sudah seperti cicak menempel di dinding." gerutunya kesal dengan bibir mengerucut sebal.

Chanyeol menyengir pongah. Pria paruh baya itu menggaruk hidungnya yang tidak gatal. Sesekali melirik ke arah Istrinya.

"Daddy tidak sanggup Kyungie tinggal pergi. Daddy sama mommy ikut saja ya, nak. Kita memulai hidup baru saja. Meninggalkan Korea yang penuh kenangan pahit ini." ujar Chanyeol seraya mengusap surai sang putri.

"Ehem-, Kyungsoo berdehem. "Meninggalkan Korea ya dad? Terus perusahaan daddy siapa yang mengurus? Kalau bicara itu yang bener dad. Lagian-, putri Kita sudah dewasa. Sudah sepatutnya-, ia berdiri sendiri. Percaya padanya-, kalau dia wanita yang kuat dan mampu." jelasnya pada sang Suami, agar Suaminya itu mengerti.

Sebagai kepala rumah tangga-, Chanyeol sangat percaya pada putrinya. Terlebih lagi-, putrinya pernah kuliah di negara lain. Tapi untuk sekarang-, ia hanya takut, putrinya kembali bertemu dengan orang yang salah. Dan akan membuat putrinya-, sakit hati lagi.

Kyungsoo juga tahu-, kegelisahan dan kegundahan Suaminya. Hanya saja-, sebagai seorang Ibu, ia tidak ingin membatasi kemauan putrinya. Selagi sang putri-, bisa menjaga diri dengan baik. Tentu tidak masalah untuknya.

Ia mengusap lembut bahu Suaminya--, "Daddy hanya perlu percaya padanya. Jangan terlalu mengekangnya, dad." bisiknya pelan, dan di anggu'ki oleh Chanyeol.

"Baiklah. Daddy percaya pada putri kesayangan daddy. Tapi ingat-, hubungi daddy atau mommy, jika Kyungie butuh sesuatu."

Sang putri tersenyum manis--, ia berlari memeluk tubuh tegap sang ayah.

Hug

"Kyungie sangat menyayangi daddy dan mommy." ucapnya penuh ketulusan.

"Daddy dan mommy juga sangat menyayangimu sayang."

Setelah drama picisan itu terjadi. Chanyeol akhirnya-, harus merelakan kepergian putri semata wayangnya. Meninggalkan ia dan Istrinya saja di mansion yang begitu besar.

"Huh--, mansion ini kembali sepi. Apa Kita-, harus membuat anak lagi mom?" tanyanya absurd.

Bugh!

Kyungsoo memukul kuat lengan Suaminya. "Kita seharusnya punya cucu-, bukan anak!" sambar Kyungsoo dengan nada ketus.

Chanyeol terkekeh ringan-, Istrinya tengah kesal. Tidak ingin berlarut-, ia langsung saja mengejar si mungil itu. Walau sudah berumur-, jiwa mereka masih sangat muda sekali.

✨✨✨

Di negara berbeda-, tepatnya di Paris. Pria berkulit pucat itu-, baru saja bangun dari tidurnya. Waktu baru saja menunjukkan pukul-, 6.30 pagi. Ia pun bergegas untuk membersihkan diri-, sebelum teriakan sang nyonya rumah menggelegar di pagi hari.

Jera (Hunsoo)  {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang