15

723 101 38
                                    

Jera

____________________

Oh Sehun x Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Angsty/ Drama/ Romance

Happy Reading 💞

___________________

***

Kyungie tidak tahu harus bereaksi seperti apa. Saat Sehun melamarnya di taman rumah sakit. Sedikit unik-, dan membuat jantungnya berdebar-debar. Kyungie menyukai wajah murung Sehun, yang masih menantikan jawabannya. 

"Baby-, kenapa Kau hanya diam saja? Kau tidak mau menerima lamaranku ya?" Tanya Sehun untuk yang kesekian kalinya.

Kyungie terekek geli, melihat Sehun dalam mood manjanya. "Sehun-ah, Kau masih belum sembuh. Tunggu Kau keluar dari rumah sakit, baru Aku akan menjawabnya. Jadi-, sabar ya." Sahut Kyungie lembut.

"Kyung-, Aku tidak ingin menunda hal baik lebih lama lagi. Aku ingin, setelah keluar dari rumah sakit ini-, Kita langsung menikah. Kau tahu-, usiaku tak lagi muda. Waktuku untuk bermain-main telah habis. Aku memang punya niat, setelah menemukan orang yang pas dan pantas untukku, Aku ingin segera menikah. Bukankah-, Kita sama² pernah mengalami yang namanya patah hati. Kita di sakiti, dan mengalami trauma akan sebuah cinta. Apa Kau masih akan tetap seperti ini? Bertahan dengan tanpa ikatan apapun?" Jelas Sehun berujung pertanyaan.

Kyungie terenyuh atas ucapan Sehun. Ia tidak menyangka, jika Sehun sedewasa itu. Ia pikir-, Sehun hanya dewasa di beberapa hal saja. Seperti pekerjaan yang ia tekuni. Ternyata ia salah-, pria itu juga dewasa dalam hal percintaan. Benar adanya-, pengalaman itu bisa di jadikan sebuah pelajaran. Untuk bisa mengambil suatu keputusan yang terbaik bagi kehidupannya.

Kyungie tersenyum manis, sembari mengambil tangan Sehun untuk ia genggam. "Aku mau menikah denganmu. Tapi-, Kau harus izin dulu pada daddy dan mommy. Eum-, daddy sedikit posesif padaku." Jawabnya tegas, dan masih menampilkan senyum manisnya. 

Sehun ikut tersenyum, lalu memeluk erat Kyungie. Menghirup aroma vanilla, yang menguar dari tubuh Kyungsoo. Sangat menenangkan, dan menggairahkan.

"Tentu Aku akan meminta izin mereka. Terimakasih karena sudah mau menerimaku menjadi suami."

"Sama². Terimakasih juga sudah mencintaiku dengan tulus. I love you, Oh Sehun."

"I Love you to, Park Kyungie." 

***

2 minggu setelahnya--, Sehun yang sudah meminta izin dan restu pada keluarga Park. Ia juga sudah di izinkan untuk pulang. Segala persiapan pernikahan, sudah di urus oleh nyonya Oh. Beliau sendiri yang langsung turun tangan. Tidak sabaran untuk melihat putranya menikah. 

Kabar pernikahan itu sampai terdengar di telinga Baekhyun dan Luhan. Baekhyun pasrah, kesempatannya untuk kembali pada Kyungie tak ada lagi. Sementara Luhan, merasa tidak terima. Ada sekelebat pikiran kotor, yang ingin ia lakukan. Entah apa  yang akan wanita itu lakukan? Yang jelas, ia tetap tak menerima pernikahan Sehun dan Kyungie berlangsung.

Patah hati tak hanya di alami oleh Baekhyun. Namun juga oleh Jaehyun. Kalah telak! Ia tak mempunyai kesempatan apapun, hanya untuk sekedar menyatakan perasaannya pada Kyungie. Baginya, memendam adalah jalan yang terbaik, agar tidak ada kecanggungan di antara hubungan mereka kedepannya. 

Jera (Hunsoo)  {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang