Haechan yang baru selesai mandi akhirnya turun dan menuju ke ruang tamu rumah Giselle yang sepi.Diperhatikannya setiap sudut ruangan tersebut, Haechan yang ga suka banget ngeliat ruangan berantakan memuruskan untuk memberesi ruangan tersebut karena seingat Haechan semalam ada pamannya Giselle yang datang jadi ruangan ini sedikit berantakan.
Diapun mengawali dengan mendorong sofa agar rapi karena sofa tersebut agak menggeser, lalu membenahi vas yang ada di meja dekat sofa, memasukan sepatu yang berantakan ke rak sepatu, membenarkan posisi tv, menaruh kain yang berserakan di sofa ke dalam keranjang, menyapu, ngepel, dan lain sebagainya sampai Haechan merasa lelah.
Haechan baru saja merebahkan tubuhnya di sofa lalu melihat mobil Papanya Giselle sedang parkir di bagasi rumah tersebut. Haechan naik ke atas sambil berusaha menelpon Giselle.
akhirnya Giselle mengangkat panggilan tersebut, "Halo, Selle,"
"bokap lo udah pulang nih, tapi kayanya si ga nyadar pas gue naik."
"sekarang lo dikamar gue kan, Chan?"
"iya."
"yaudah sebentar ya, setengah jam lagi gue balik."
"oke, hati-hati ya."
———
Kyungpyo memasuki rumahnya, lalu terkejut saat melihat rumahnya yang bersih dan semua barangnya tertata rapi. Seingatnya tadi pagi Seohyun bilang kalau dia telat dan tidak bisa memberesi rumah sampai dia tadi membawa mobil sendiri padahal biasanya diantar suaminya.
"apa Mama nyewa go-clean? ah ga mungkin kan Mama paling ga suka kalau dia ga dirumah tapi dirumahnya ada orang asing."
Kyungpyo pun tidak mau memikirkan lagi, dirinya begitu lelah dan ingin segera mandi lalu tidur.
———
Giselle menutup pintu mobil Karina lalu berpamitan, "bye, Rin. Duluan ya"
"bye, Jel." lalu Karina menatap Giselle aneh karena anaknya sedang senyum senyum sendiri.
"heh, lo kenapa anjir senyam senyum sendiri? Ooohhhh iya paham deh yang mau menghabiskan waktu dengan bias" ucap Karina sambil ngasih muka yang menurut Giselle ngeselin.
"gak gitu ya,"
"terus gimana?"
"hehe, udah ah sana lo nanti dicariin nyai Irene."
"yaudah, dadah jijelllll" ucap Karina sambil melambaikan tangan kemudian menutup kaca mobilnya.
———
"loh Pap kok makan pizza? Nanti diomelin Mama lho," ucap Giselle saat baru memasuki rumahnya lalu melihat Papanya sedang makan pizza sendiri di sofa sambil menonton tv.
tanpa melihat ke Giselle, Kyungpyo berucap, "ga akan diomelin kalau anak anak Papa ga ada yang ngadu."
"anak anak Papa? Emang Mark udah pulang?"
Kyungpyo otomatis menengok, "heh enak aja main ngomong Mark Mark aja, kak Mark jelllll" mengoreksi anak bungsunya yang sering sekali lupa menggunakan kata 'kak' untuk Mark.
"iya iya terserah Papa" balas Giselle sambil menaiki tangga untuk menuju ke kamarnya
"yehhh kalau dibilangin susah bener anak jaman sekarang."
———
"SMentertainment mengonfirmasi bahwa Haechan Dreamies menghilang setelah melakukan konser di kota A"
headline berita tersebut membuat Giselle dan Haechan saling tatap dan mereka pun bisa melihat raut gusar di wajah masing masing.
💬 haiiii aku kembali setelah menghilang entah kemana dan berakhir ngediemin work ku ini hehe, ada yang masih nungguin cerita ini ga sih? hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
The Biggest Fans ; Haechan - Giselle
FanfictionEverything happens for a reason, right?