09

1.4K 224 5
                                    





Giselle sudah rapih, sekarang dia lagi nyiapin sarapan buat dirinya dan Haechan.

"Hey," sapa Haechan.

Giselle nengok dan nemuin Haechan yang ganteng mampus lagi nyenderin bahu kirinya di tembok. Giselle beneran gakuat.

"Itu udah gue siapin sereal, ada telur rebus juga kalo lo mau. Minumnya ambil aja di kulkas terserah lo, ada jus jeruk ada air putih juga ambil aja yang lo mau. Gue ke kamar mandi dulu bentar." Ujar Giselle dengan buru-buru.

Sebenernya Giselle ke kamar mandi ya untuk nenangin jantungnya yang gabisa diem pas liat Haechan.

"Ayo, Giselle ayo tahan. Yuk bisa yuk." Ucapnya keras sambil mengelus dadanya.

Padahal mah si Haechan denger. Tiba-tiba Haechan senyum mendengar Giselle yang lagi netralin dirinya di kamar mandi. Lucu.

Galama, Giselle keluar dan duduk di sebrang bangku yang Haechan dudukin.

"Lo belum cerita ke gue kenapa lo bisa tiba-tiba masuk dan tidur di kasur gue." Ujar Giselle, ngomongnya rada tahan nafas, panek borrrr ada idola di depan mata.

"Sebenernya, gue pengen keluar dari Dreamies,"

Giselle langsung melebarkan mata, kaget banget.

Haechan senyum sambil lanjut menjelaskan. "Gue pengen keluar dari Dreamies, cuma karna gue udah tanda tangan kontrak jadi gue belum bisa keluar. Jujur gue happy banget bisa jadi diri gue yang sekarang ini. Tapi akhir-akhir ini gue lagi banyak pikiran, dan agensi juga ngepush gue untuk bikin lagu lagu baru. Gue gabisa kaya gini, gue butuh self healing. Dan akhirnya ya... gue kabur." Jelas Haechan panjang lebar.

"Dan untuk pertanyaan lo, sebenernya gue panik waktu dikejar mobil polisi tadi malam karna gue kabur. Jadi yauda gue asal asalan bawa mobil dan malah nabrak tanaman tetangga rumah lo tuh." Ucap Haechan sambil garuk tengkuk karena merasa bersalah juga sama tetangganya Giselle.

"Pala gue pusing banget dan gue panik gatau mau kemana, sampe akhirnya gue liat standee gue di balkon kamar lo. Awalnya gue ga niat mau tidur si, cuma mau ngawasin sampe polisi itu pergi dan gue kabur lagi. Tapi pusing gue malah kumat dan gue jadinya numpang tidur di kamar lo, hehe."

Giselle paham sekarang. Haechan juga ga niat jahat atau apa, jadi Giselle maklumin kejadian semalam.

Ditengah kegiatan makan mereka, tiba tiba Giselle punya ide.

"Lo bilang lo kabur ya?"

"Iya, cuma sampe beberapa hari aja si. Gue pengen sendiri dulu, habis itu baru gue mau balik ke nyokap."

Giselle mikir bentar, dia gatau ini ide bagus atau engga, dia gatau Haechan juga akan setuju atau engga.

"Mmmm," Ucap Giselle ragu-ragu.

"Kalo lo mau, lo bisa disini kok." Akhirnya keluar juga itu kalimat dari mulut Giselle.

"Daripada lo ga ada tujuan gitu kan. Gue ada kasur tambahan kok. Dan untuk urusan baju, lo bisa pake punya abang gue. Dia ga akan sadar, soalnya gue juga sering pinjem bajunya dia hehehe."

Haechan mikir bentar. Ini bukan ide buruk juga, Haechan jadi ga perlu kemana-mana ga tentu arah. Dia bisa minta Giselle nemenin dia untuk cari suasana baru.

"Orang tua lo?"

Oh iya, Giselle lupa. Mama Papanya kan super protektif. Bisa dibuang Giselle kalo ketauan ngumpetin laki-laki di kamarnya.

Ahhh soal ini gausa dipikir sekarang lah. Yang penting Giselle mau Haechan lebih lama ada dirumahnya.

"Tergantung, kalo lo masih mau untuk disini, gue paling jago ngumpet ngumpetin sesuatu. Lo tenang aja." Ujar Giselle antusias.

Setelah mikir beberapa saat, Haechan pun memutuskan pilihan.

"Oke, gue setuju. Asal ga ngerepotin lo, kalo lo merasa gue ngerepotin lo, ya gausah. Gue gaenakan orangnya." Jawab Haechan.

"Engga," Ucap Giselle cepat.

"Lo ga ngerepotin kok. Kalo lo lupa, gue itu fans berat lo, ngebiarin lo keluar dari rumah gue ya namanya gue buang buang kesempatan yang cuma datang sekali ini." Lanjut Giselle malu-malu.

Haechan ketawa denger jawaban Giselle. Kayaknya seru tinggal sama fansnya ini.

The Biggest Fans  ;  Haechan - GiselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang