Makasih ya yang udah mampir seneng banget 😭
WARNING! TYPO
***
Tap Tap Tap
_Oke.Abaikan bunyinya ya_ 🤪
Suara decitan sepatu terdengar begitu jelas,
Yuna melangkahkan kakinya di koridor sekolah yang masih sepi menuju kelasnya.SMA CAKRAWALA
ya siapa yang tak mengetahui nama sekolahnya, banyak sekali orang orang yang ingin bersekolah disini dan Yuna beruntung.
Pagi ini ia berangkat sendiri.jungkook terkadang menjemputnya sekolah tapi hari ini ia ada kepentingan dengan bundanya terlebih dahulu,jadi dia akan sedikit terlambat. mengharuskan Yuna pergi menaiki angkutan umum.
Yuna dan jungkook sempat bertukar pesan tadi pagi, mereka sepakat akan bertemu diparkiran sekolah setelah bel pulang nanti,karena memang akan pergi menemui bunda Jungkook.
Jungkook itu Kelas 12 IPA 1.
Jungkook lebih tua satu tahun dari Yuna. Tetapi mereka memang satu angkatan, entah jungkook yang terlambat masuk sekolah atau Yuna yang terlalu cepat.
Mangka dari itu Jungkook meminta nya untuk memanggilnya kakak. Aneh memang.Jungkook bisa di bilang sangat famous di sekolah.banyak sekali gadis gadis yang menjadi fans Jungkook selain karena ketampanan dan kecerdasannya jungkook terkenal karena bakatnya bermain futsal, skill bermainnya sudah tak diragukan lagi.
Tidak seperti yang kalian pikirkan.jungkook sama seperti siswa kebanyakan lainnya, ia tidak teladan.Datang ke sekolah terlambat dan terkadang tidak memakai dasi.
Tapi itu tetap tak mengurangi Citranya sebagai salah satu pangeran di sekolah ini.
Dua langkah lagi menuju pintu kelas ia di kagetkan dengan teriakan sahabatnya .
"YUNAAAAAA"
Aku menolehkan kepalaku kebelakang.
"Apasi. Pagi pagi teriak teriak" sambil memutar bola matanya.
"Tumben banget datang pagian"
"Aku naik angkutan umum jadi harus pagi biar gak kesiangan". Jawab Yuna
Yuna itu sebenarnya gadis yang sangat lembut, terlihat dari setiap tutur kata yang keluar dari mulutnya.Tak jarang banyak laki laki yang salah tingkah berbicara dengannya karena Yuna selalu berkata aku-kamu.
"Emang pacar Lo kemana?" Tanya nya
Ya dia Eunbi Shena Agatta. Gadis berwajah imut ini adalah Sabahat nya,dia juga duduk satu bangku dengannya.
"Jungkook lagi ada urusan dulu sama bundanya".
Eunbi hanya mengangguk.
Masuk kedalam kelas dan duduk ditempat mereka.
Sekedar informasi mereka ini kelas 12 IPA 3"Kemaren katanya Lo mau cerita.Apa?" Tanya eunbi.
" Aku Nemu anak kecil depan rumah,dia laki-laki"
Rautnya terlebilang santai santai saja.
"HAH TERUS LO KEMANAIN BOCAH NYA?" Eunbi berteriak.
"Ck,gak pake teriak kenapa si". Yuna berdecak untung saja kelas masih sepi kalau tidak mereka akan jadi pusat perhatian.
Yuna tak suka itu terjadi, cukup hanya karena ia selalu berada di sekitar Jungkook Arfhan saja."Jadi gini. (...............) ".
Yuna menjelaskan semuanya kepada eunbi bagaimana ia bisa menemukan Aksa dan menjadikan balita itu sebagai anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend & My Son [Yukook]
RomanceWARNING! Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika terdapat kesamaan nama, tempat, dan sejenisnya itu hanya sebuah ketidaksengajaan. Tidak ada unsur plagiatisme. Lapak khusus YUKOOK SHIP ! Jika tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini ta...