Selamat membaca🤗
WARNING! TYPO
***
" Jadi kamu anak terakhir ". Ucap Yuna,Setelah mendengar kan cerita Jungkook tentang saudara kandungnya itu.
Jungkook menganggukkan kepalanya.
Usia Jungkook dan wonwoo itu berbeda empat tahun,umur wonwoo sekitar 22 tahun sekarang dan ia sudah berkerja sebagai pemimpin perusahaan. Keren bukan!
" Harusnya kakak dipanggil Ade dong".
"Apasi. Gak maulah,aku udah gede ya" jawab Jungkook tak terima.
"Kok gitu si!kan emang kamu bungsu,harus maulah di panggil Ade" ucap Yuna sambil terkekeh geli.
Jungkook berhenti mengunyah camilan nya, menoleh ke arah Yuna yang duduk disampingnya sedang menyisir nyisir rambut hitam panjangnya itu dengan jari.
" Diem gak, jangan ngomong terus aku lagi nonton ini" Ucap Jungkook menatap Yuna horor!karena ia menjadi tak fokus menonton.
Mereka sekarang sedang berada di ruang keluarga Sambil menonton animasi kesukaan Jungkook! Tak kentinggalan toples Camilan ke sukaan pria itu,padahal baru saja dia makan.
"Bodo ih"
PLAK
"AWSSS KAMUU,sakiiit" ucap Yuna berteriak kemudian mengecil kan suaranya diakhir mengelus bibinya yang di pukul pelan oleh Jungkook.
"Ngomong apa barusan" ucap Jungkook datar sambil menatap Yuna.
"Kamu juga suka ngomong kayak gitu" bela Yuna
"Kita beda.Kamu gak boleh "
"Kenapa?"
"Ya! Pokonya gak boleh"
"Kok git_"
"Diem" membekap mulut cantik itu dengan tangannya.
Jungkook jadi tak berselera menonton, konsentrasi nya jadi terganggu karena Yuna terus berulah.
"Awuu mawuu puwang"
"Ngomong apasi kamu" ucap Jungkook heran.
"Awuuu mawuuu puwangggg"
"Ck. Ngomong yang jelas kenapa si"Jungkook geram.
Tak menyadari kebodohannya terus menerus membekap mulut Yuna.
Yuna menarik tangan Jungkook dari bibirnya.
"Kamu yang nutupin mulut aku.kan jadi susah ngomongnya" ucap Yuna kesal.
"Hehehe"
Jungkook menyadari kekonyolan nya.
"Aku mau pulang"
"Kenapa? Baru juga jam 5." Jawab Jungkook sambil melirik jam dinding.
"Aku harus nyuci. Baju kemaren belum aku sempet cuci kak"
"Yaudah ayo. Tapi kan Aksa kan belum bangun".
Bertepatan dengan itu! Terdengar suara Aksa yang menangis.
Yuna berlari meninggalkan tempat duduk menuju kamar jungkook.
Bukannya apa Yuna takut Aksa turun dari tempat tidur dan berjalan menuju tangga, apalagi Aksa belum terlalu lancar berjalan.CEKLEK
Haahh
Yuna menghela nafas lega ternyata Aksa masih duduk ditempat tidur sambil menangis.
Berjalan menuju atas kasur dan duduk di hadapan Aksa.
Tak lama kemudian muncul Jungkook dari arah pintu berdiri di samping tempat tidur disamping Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend & My Son [Yukook]
Roman d'amourWARNING! Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika terdapat kesamaan nama, tempat, dan sejenisnya itu hanya sebuah ketidaksengajaan. Tidak ada unsur plagiatisme. Lapak khusus YUKOOK SHIP ! Jika tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini ta...