Chapter 1

5.2K 285 26
                                    

A/N : Hai Minna-san Konnichiwa ,ini Fanfic pertama untuk book yang bertemakan 'naruto' jadi mohon maaf jika ada banyak kesalahan, silahkan menikmati.

Disclaimer : Naruto • Mashasi. Khisimoto

Warning : banyak Typo,alur gaje,OOC,Strong!Naru,Smart! Naru.

Summary : Naruto adalah anak dari Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina atau lebih tepatnya Namikaze Kushina,dan memiliki adik yang bernama Namikaze Menma yang bernotabe Jinchiriki Kyuubi No Yoko.

: Dia dianggap aib dan dibenci oleh orang tuanya dan adiknya bahkan warga konoha.

________________01________________

Konohagakure adalah desa terkuat di Elemental Nation, dan sekarang Konoha telah berada di pimpinan Generasi ke-4 yang tepatnya dipimpin oleh Namikaze Minato atau Konoha Kiroi Senko (Yellow Flash)
Konoha sebagai desa terkuat bukanlah isapan jempol belaka,karena desa Konoha telah melahirkan banyak shinobi hebat seperti Hokage keempat yang berhasil menahan amukan Bijuu terkuat,Hashirama Senju,Tobirama Senju dan masih banyak lainnya.

Naruto adalah anak dari pasangan Yondaime Hokage dan Red Death Habanero, walau begitu dia sering dianggap aib dan tidak pantas hidup hanya dikarenakan dirinya memiliki sedikit chakra,walau begitu Naruto adalah anak yang cerdas yang bahkan kecerdasannya setara dengan clan Nara.

Naruto selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya tapi hasilnya selalu Nol ,tak peduli seberapa keras Naruto berusaha hasilnya tetap sama, hanya Menma, Menma dan Menma yang mereka pedulikan seakan kehadiran Naruto hanya hembusan angin.

Naruto sungguh mengerti jika Menma membutuhkan perhatian lebih karena dia adalah Jinchiriki dari rubah ekor 9 Kyuubi No Yoko,tapi seharusnya mereka juga mempertikannya,walaupun sedikit karena Naruto juga anak mereka, bagian dari keluarga ini.

Naruto POV

Sekarang umurku sudah genap 7 tahun ,walau begitu aku bersyukur karna ada beberapa orang yang menerima kehadiran ku dikonoha,mereka adalah Hiruzen-jiji , teman Shikamaru ,dan bahkan clan Uchiha menerima ku segenap hati.Sungguh aku sangat berterima kasih.

Dan aku memiliki elemen dasar yaitu Fuuton dan Suiton ,walau chakraku terbilang sedikit control chakra ku lumayan bagus.

End Naruto POV

Matahari mulai tenggelam digantikan oleh terangnya cahaya bulan,terlihat seorang anak bersurai kuning sedang berjalan menuju rumahnya, tak pedulikan bisikan penduduk yang mengatakannya aib Hokage,dirinya sungguh senang hari ini,akhirnya dia bisa masuk Akademi Ninja besok,dia sangat berterima kasih pada Hiruzen-jiji dan iruka-sensei yang memaksa agar Minato memasukan Naruto ke Akademi.

Lama dirinya berjalan akhirnya Naruto sampai didepan Namikaze Compound,dan di depan rumahnya berdiri seseorang yang sangat ia kenal,lantas Naruto pun mendekati sosok itu.

"Kenapa Tou-san belum masuk rumah?"tanya Naruto

"Aku menunggumu"balas Minato datar

"Ada apa Tou-san?"tanya Naruto pasal baru kali ini ayahnya menunggu dirinya.

"Mulai sekarang kau tidak tinggal disini,kau hanyalah aib dan beban bagi keluarga ini"ucap Minato sambil melempar barang-barang Naruto lalu dia menghilang dengan kilatan berwarna kuning.

~naruto~[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang