Kini semua sudah berkumpul para penonton pun sudah melihat ke papan Information boards yang akan menunjukan semua ronde yang akan dilaksanakan pada ujian chunin.
Para pemimpin desa juga sudah siap memulai ujian untuk tahun ini dimana mereka akan mengetahui siapakah shinobi baru yang akan ikut membantu dalam meraih kedamaian didunia shinobi yang terkenal kejam dimana kekuatan atau chakra adalah tolak ukur manusia dimana yang lemah akan ditindas dan yang kuat akan dihormati layaknya dewa.
"Mohon perhatiannya,ujian chunin tahun ini akan segera diadakan dimana kita akan melihat lahirnya shinobi baru yang akan ikut membantu dalam meraih kedamaian"ucap Yondaime
"YAAAEEE!!!!"
Prok prok prokSuara seruan dan tepuk tangan terdengar dimana dimana menandakan mereka juga tidak sabar dengan ujian kali ini.
"Baiklah dengan ini ujian chunin dimulai!"teriak Yondaime sebagai pemulai acara
Para peserta kini sudah menduduki satu ruang dimana ujian tahap pertama akan dimulai.
"Baiklah ujian chunin akan dimulai dan akan dipimpin olehku kalian bisa memanggilku ibiki,aku rasa cukup untuk perkenalan kita langsung saja ujiannya"ucap ibiki dengan para jounin yang mulai membagikan kertas ujian.
Semua pun mulai mengerjakan Neji,Hinata yang menggunakan Byakugan, sasuke dengan sharingan, kiba dengan penciumannya, gara dengan matanya dan sisanya normal mengerjakan.
Waktu terus berjalan hingga ujian babak pertama tersisa 4 menit lebih 15 detik.
Itupun sudah banyak peserta yang di eliminasi karna kecurangannya terlihat."Ujian kalian akan segera berakhir cepatlah"ucap ibiki
Triiinggg!!!
Bel pertanda ujian babak pertama telah berbunyi menandakan ujian pertama telah selesai para peserta pun mau tak mau,selesai tak selesai harus mengumpulkan kertas ujiannya.
Tak lama datanglah salah satu pengawas ujian babak kedua."Perkenalkan namaku Anko Mitarashi salah satu pengawas ujian babak kedua kami akan menunggu kalian digerbang hutan kematian jadi jaa..."ucap Anko lalu pergi,
Para peserta mulai meninggalkan ruangan babak pertama dan menuju gerbang hutan kematian.Tap
Tap
Tap
Tap
Semua peserta telah berkumpul kembali dan mendengarkan penjelasan dari para pengawas.
"Baiklah ujian babak kedua akan segera dimulai dimana kalian harus bisa mengubah warna dari alat yang kami kenakan ditubuhkami, dan utupun jika kalian berhasil, dalam ujian kali ini diperbolehkan dalam hal saling membunuh jangan lupakan perangkap yang sudah disiapkan,kami sendiri tidak akan segan segan dalam babak ini" ucap Anko panjang lebar
Terlihat jika Anko,Ibiki,Iruka,Yamato,Guy, Kakashi,Kurenai,Asuma dan beberapa jounin lain yang sudah siap dengan alat dipunggung mereka.
Alat tersebut menyala dan beberapa merah menunjukkan para jounin belum ditaklukkan tugas para peserta adalah mengubah warna dari alat itu dimana yang awalnya berwarna merah menjadi hijau."Baiklah kita mulai babak kedua!"seru Anko dan langsung menghilang dengan shunsin diikuti oleh pengawas lain.
Para peserta juga sudah mulai memasuki hutan kematian.Tak sedikit peserta yang ter eliminasi karna perangkap ataupun ulah para pengawas.
Team Inoshikacho sedang melawan guru mereka begitu pun dengan team Kiba.
Team Menma juga sedang melawan Kakashi,team gaara melawan Yamato dan beberapa team lainnya.Traak traak
Tap
Tap
"Ne.. Iruka sensei lebih baik menyerah saja"ucap Naruto
KAMU SEDANG MEMBACA
~naruto~[END]
Actionsummary : naruto adalah anak dari Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina atau lebih tepatnya Namikaze Kushina,dan memiliki adik yang bernama Namikaze Menma.yang bernotabe Jinchiriki Kyuubi No Yoko. :Dia dianggap aib dan dibenci oleh...