chapter 11

2K 174 11
                                    


^•Time Skip•^

Semua sudah membaik dan tidak ada yang banyak berubah kebanyakan shinobi juga sudah mengetahui permasalahan mengenai tanda/karma milik Naruto.

Jiraiya juga mengajak Menma ke gunung Myoboku untuk melatih sage mode,dan Sasuke sendiri juga memutuskan keluar dari desa untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar.
Tepatnya berguru kepada Orochimaru.

Team 7 hanya bersisa 2 orang team 11 baru saja menerima pengganti tempat Sasuke.

Sai adalah salah satu mantan anbu root dari Danzo dia juga memiliki Divisi Serangan kejutan yang cukup membantu bagi team back up pengganti.

Flash back sasuke out

Hari dimana Sasuke pergi dari desa adalah disaat malam hari diwaktu itu,tepatnya ditengah perjalanan dia tak sengaja bertemu dengan Sakura.
Sakura yang mengerti maksud dari gelagat sikap Sasuke mencoba menghentikan nya untuk pergi dari desa,Sakura bahkan sampai memeluk sasuke dari belakang sambil menangis.

Sakura juga berkata
"Bawalah aku bersama mu,pergi dari desa ini .. aku ... Aku tidak ingin kehilangan dirimu karna aku mencintaimu Sasuke"
Ucap Sakura dengan gambaran isi hati pada kalimatnya tapi sayang harapan itu harus pupus dan hancur saat mendengar jawaban dari Sasuke.

"Aku tak membutuhkan mu,kau hanya akan menjadi beban untukku,aku juga tak ingin dicintai atau pun mencintai rasa cinta hanya akan membuatmu lemah"

Tepat setelah mengatakan itu Sasuke langsung menggenjutsu Sakura dan meninggalkan nya tergeletak disana,tanpa dia disadari ada seseorang yang mengawasi mereka.

Bahkan sebelum benar benar keluar Sasuke sempat mengatakan rencana atau tekatnya pada Naruto,Naruto yang mendengar itu hanya bisa menunduk dan merelakan kepergian Sasuke.
Dia juga tidak membenci nya karna hanya meninggalkan desa,
Dan pada akhirnya Sasuke berhasil keluar dari desa.

Disaat pagi hari tepat di misi pelatihan Sakura menghampiri Menma dan Naruto dengan keadaan menangis dan memohon agar mereka berdua membawa Sasuke kembali.

Menma yang tak tega pun berjanji kepada Sakura sedangkan Naruto tidak berjanji pada Sakura,itu sempat membuat Sakura mengatakan,

"Bukankah kau mengangap sasuke keluarga,lalu kenapa kau tidak berusaha membawanya" ucap sakura dengan sedikit menaikkan nada bicaranya

"Aku memang menganggap nya keluargaku tapi jika itu tekat sasuke maka aku tidak akan mencampuri urusannya"jawab Naruto sambil mengalihkan pandangannya kearah lain

Dan setelah itu terjadilah perdebatan kecil karna Sasuke.

Flash back end

Kini umur mereka sudah mulai menginjak 15 tahun dimana itu berarti Menma seharusnya sudah akan kembali kekohona setelah menguasai sage mode.

Naruto sendiri sudah menguasai karma dan jougan miliknya,Rei tak kalah jauh karna Fuinjutsu nya sudah berada di level 6,Sakura juga menunjukkan peningkatan yang tinggi setelah berguru kepada Tsunade.

Sejauh ini.
Naruto berlatih dengan Yamato,Rei dilatih oleh Kushina,Sakura dilatih oleh Tsunade,Sai ikut menyaksikan pelatihan Naruto bersama Kakashi.

Dan setelah Menma kembali dia terkejut karna semua teman seangkatannya sudah menjadi Chunin/jounin.

Tak berbeda jauh konohamaru dan 2 temannya juga sudah menjadi genin dan mulai melakukan beberapa misi.

Tak ada perubahan Shikamaru tetap menjadi pemalas,Hinata dengan sikap malunya,Sakura dengan cintanya,Naruto yang tak jauh dari Shikamaru dan beberapa teman lainnya.

~naruto~[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang