Disclaimer : Naruto • Mashasi Khisimoto
Warning : Banyak typo, alur gaje, OOC , Strong!Naru , Smart!Naru.
•________________________________•
Hari sudah berganti dan semua sudah berada di Akademi dengan raut wajah yang bermacam macam ada yang gugup,takut ada juga yang tidak peduli.
Seperti biasa Naruto duduk didekat jendela dan Sasuke yang berada disampingnya,tentu tak luput dengan Menma yang terus mengejek mereka berdua dengan sebutan aib dan uchiha sialan tapi bukan hanya Menma yang mengejeknya terkadang ada beberapa orang yang ikut mengejek mereka.
Sreeekk!!
"Pagi anak anak"sapa iruka
"Pagi sensei"
"Baiklah hari ini akan diadakan pembagian team untuk menjalankan misi ninja kalian tapi sebelum itu kalian dinyatakan...
Semua yang disana tegang seketika.
"Kalian LULUS!"
Seketika semua murid yang awalnya tegang langsung mengekpresikan kebahagiaan mereka dimana mulai sekarang mereka sudah bisa menjalankan beberapa misi.
Sedangkan iruka hanya bisa sweatdrop dengan kelakuan murid muridnya ini.
"Baiklah dan untuk Rookie Of The Years adalah Uchiha Sasuke dan Uchiha Naruto"
"SENSEI BAGAIMANA BISA AIB DAN UCHIHA SIALAN YANG MENJADI 'ROTY' !!"seru Menma tidak terima
"Itu sudah keputusan Hokage dan para petinggi,oya dan ini adalah susunan Team kalian"lanjut iruka
Team 1 ...
Skip Time langsung Team 7
Team 7, Haruno Sakura, Namikaze Menma, Uzumaki Rei dengan jounin pembimbing Hatake Kakashi
Team 8, Hyuuga Hinata, Inuzuka Kiba,Aburame Shino dengan jounin pembimbing Yuhi Kurenai
Team 9 masih aktif , jadi lanjut team 10
Team 10, Nara Shikamaru, Yamanaka Ino, Akimichi Choji dengan jounin pembimbing Sarutobi Asuma
Team 11, Uchiha Sasuke, Uchiha Naruto dengan jounin pembimbing Yamato, oya Naruto bisakah kau menggunakan marga yang berbeda dengan Sasuke,maaf bukan berarti menghapus marga uchiha tapi hanya agar team kalian tidak terlihat memihak kepada uchiha saja?"tanya iruka dengan lembut dia tau apa masalah yang dialami oleh Naruto jadi dia tidak memaksanya jika tidak mau mengantinya.
"Baiklah aku akan menggunakan marga ootsutsuki saja sensei"balas Naruto dengan santai tanpa disadari dua Hyuuga terlihat terkejut dengan marga yang disebutkan oleh Naruto,seakan tatapan mereka mengartikan 'bagaimana dia tau tentang marga ootsutsuki'
"Baiklah akan ku sampaikan,dan sebentar lagi jounin pembimbing kalian akan menjemput kalian,sekali lagi selamat untuk kalian semua,kalau begitu aku pergi dulu"jelas iruka lalu melangkahkan kakinya keluar kelas.
Dan salah satu dari Hyuuga mendatangi Naruto.
"Naruto dari mana kalu mengetahui tentang marga Ootsutsuki"tanya yang tak lain adalah Neji Hyuuga
"Entahlah hanya mengarang"sambung Naruto santai padahal dia tau jika ootsutsuki adalah leluhur clan Hyuuga jadi pantas saja jika mereka akan bertanya.
"Hoi!! .. Aku sedang tidak main-main"seru Neji
"Apa aku terlihat sedang main main Hyuuga Neji"lanjut Naruto sambil memberikan tatap tajam agar Neji kembali duduk dari pada mencari masalah.
Neji yang mendapat tatapan seperti itu hanya bisa menghela nafas dan kembali karna dia tau arti dari tatapan itu.
Tak lama para jounin pembimbing mulai berdatangan untuk menjemput team mereka.
Waktu mulai berjalan dan kelas hanya tersisa team Menma dan Naruto sedangkan Sakura terlihat kesal karna senseinya terlambat.
"Dimana sensei itu kenapa lama sekali!! "Gerutu Sakura
Dan diangguki oleh Rei dan Menma
Sedangkan Naruto dan Sasuke justru asik dengan mimpi mereka masing masing hingga .."Sensei sampai kapan kau mau disana kami sudah mulai lelah menunggu"seru Naruto
"Kau bicara dengan siapa aib"pedas Menma
"Tipe sensor ternyata hahah" "maaf membuat kalian menunggu"balas kakashi dan Yamato
"Baiklah akan kami tunggu di atap"setelah itu mereka langsung menghilang
"Apa apain sensei itu"gerutu sakura
Setelah itu team 7 meninggalkan kelas bersama team 11 walau Naruto dan sasuke bisa melakukan apa yang dilakukan oleh sensei mereka,mereka justru memilih ikut jalan dari pada menimbulkan masalah.
Setelah sampai mereka mendudukkan diri lalu mulai berkenalan.
"Baiklah kita mulai dengan berkenalan"seru kakashi
"Dari sensei saja"seru sakura
"Baiklah namaku Hatake Kakashi hobi kalian tidak perlu tau,kesukaan dan ketidaksukaan kalian juga tak perlu tau, cita cita belum terpikirkan".
Yang lain hanya bisa sweatdrop dengan salah satu senseinya itu
"Yamato, hobiku berlatih, cita cita belum terpikir,hobi kalian tak perlu tau kesukaan dan ketidak sukaan belum terpikir"
"Selanjutnya kau pink"
"Haruno Sakura kesukaan -melirik ke Rei,Sasuke- kyaa!! Ketidak sukaan ino,hobi berlatih cita cita -melirik kembali- kyaa!!"
'Fans girl'
"Selanjutnya""Namikaze Menma kesukaan ramen,kasan dan tousan, ketidak sukaan aib,uchiha sialan dan orang yang lemah,hobi berlatih, cita cita menjadi Hokage terkuat sepanjang sejarah" sombong Menma
'Dia ingin menjadi hokage tapi membenci orang yang lemah lalu apa gimana' batin kakashi dan yamato
"Uzumaki Rei kesukaan dan ketidak sukaan tidak ada hobi berlatih dan menjadi kuat cita cita menjadi shinobi yang hebat"
'Menarik'
"Uchiha Sasuke kesukaan tomat ketidak sukaan orang yang menganggap remah orang lain hobi berlatih bersama Naruto cita cita membuat perdamaian dengan Naruto"
'Aku baru sadar jika Sasuke akan berbeda jika bersama Naruto'
"Ootsutsuki Naruto kesukaan entahlah ketidak sukaan sama seperti Sasuke hobi berlatih cita cita membuat perdamaian dengan caraku sendiri"
'Sangat menarik,aku cukup heran kenapa Yondaime membuangnya'
"Baiklah temui kami besok di training ground 11 jam 7" dan setelah itu keduan sensei langsung menghilang
Mereka pun memutuskan untuk berlatih.
Sedangkan Naruto mengajak Sasuke untuk makan ramen karna dirinya sudah cukup lama tidak makan ramen.
Setelah selesai Sasuke kembali melatih Sharinggan miliknya sedangkan Naruto menyempurnakan control chakra miliknya dia.
Matahari mulai tenggelam dan lagi mulai berwarna orange kemerahan menandakan malam akan segera tiba.
Mereka pun memutuskan pulang dan melakukan rutinitas seperti biasanya,sambil menunggu hari esok.
•________________________________•
Maaf bila ada salah kata
Jangan lupa tekan ⭐ terimakasih
-24 juni 2021-
KAMU SEDANG MEMBACA
~naruto~[END]
Actionsummary : naruto adalah anak dari Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina atau lebih tepatnya Namikaze Kushina,dan memiliki adik yang bernama Namikaze Menma.yang bernotabe Jinchiriki Kyuubi No Yoko. :Dia dianggap aib dan dibenci oleh...