chapter 5

2.9K 242 33
                                    

Pagi kembali menunjukkan dirinya para shinobi dan warga sudah memulai aktivitas pagi mereka seperti biasanya.

Sedangkan keadaan Sasuke sedang tidak begitu baik,mungkin karna dia terlalu banyak makan dango.

Sebenarnya dia tidak ingin memakannya karna permintaan dan rasa kasihan karna Sakura sudah membeli dalam jumlah yang bisa dikatakan banyak ia pun terpaksa untuk memakannya,dan benar saja Sasuke harus menahan apa yang akan dikeluarkan oleh perutnya untung saja Naruto sudah mengerti dengan hal identik dari Sasuke Uchiha ia dengan perlahan meminta izin membawa Sasuke kembali.

Dan tepat saat dikediaman Uchiha disitulah Sasuke mengeluarkan apa yang sudah ia tahan dan berakhir sakit perut Naruto pun mau tidak mau terpaksa merawat Sasuke yang sedang sakit perut.

Naruto sendiri harus keluar agak malam untuk meminta obat sakit perut kepada Lady Tsunade,untung saja saat itu Tsunade-baacan tidak terlalu sibuk.

"Oi dobe cepat bangun"panggil Sasuke

GgHhmm..

Naruto pun langsung melakukan ritual paginya tapi saat dia bercermin dia melihat matanya yang berbeda salah satu matanya berubah menjadi warna putih pada bagian tengah dan hitam di bagian Sklera.

"Oi!!! Apa masih lama?!!"teriak Sasuke

Lamunan Naruto pun menghilang begitu pula saat dia memerjapkan matanya.

"Tunggu sebentar"

"Hah.. Kalian ini lama sekali"ucap Yamato

"Maaf sensei,tapi bukannya sensei yang terlalu cepat?!"jawab + tanya Naruto

"Sudahlah tak apa lebih baik kita lanjutkan saja pelatihan kita"

"Ha'i/hm"

Tepat ditengah pelatihan tiba tiba..

Duuaarr...

Terjadi sebuah ledakan yang cukup besar karna serangan mendadak.

'Itu bukankah jubah anggota kara' batin Yamato

"Sepertinya kalian sudah mengetahui dari mana aku berasal"ucapan sosok uang menyerang mereka tadi

"Kau salah satu anggota kriminal sama dengan Akatsuki kan"tanya Naruto memastikan sedangkan Sasuke sudah memperlihatkan sharinggan nya.

"Benar .. Dan untuk anak seusiamu ternyata kau cukup pintar"lanjut sosok yang menyerang tadi.

"Siapa kau?!"tanya Sasuke

"Maaf karna aku lupa memperkenalkan diri namaku adalah Kashin Koji salah satu anggota kriminal bernama Kara"ucap perkenalan dari sosok yang mengaku dirinya sebagai Kashin Koji

"Untuk apa kau kemari!"ucap Yamato sambil menyiapkan kuda kudanya

"Aku memiliki urusan katakan dimana Jinchiriki kyuubi"

Ehm 'dia mengincar Menma aku harus segera mengatakan ini kepada hokage sama' batin Yamato

Tapi saat hendak menyerang tiba tiba tubuh Yamato terbakar oleh api yang entah kapan munculnya.

"Yamato sensei!!" teriak Naruto dan Sasuke bersamaan

Saat mereka ingin menyerang entah kapan mereka terperangkap di salah satu teknik fuinjutsu milik musuh yang akhirnya mengikat mereka dalam elemen petir.

Aaaggghhh!!!

Teriak Yamato yang terbakar oleh api mengingat jika Yamato adalah salah satu shinobi pengguna elemen kayu membuat dimana api yang membakarnya semakin membesar.

~naruto~[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang