Kawaki pun juga mulai melangkah kan kakinya,pergi dari konoha untuk memberi laporan.
Wuss..
"Siapa?!"ucap kotetsu dan izumo,
mereka berdua merasa jika ada seseorang yang baru saja melewati gerbang konoha dan karena itu mereka langsung mempersiapkan kuda-kudanya."..."
Tidak ada jawaban hanya ada gelapnya malam dan terpaan udara dari rindangnya pepohonan.
"Mungkin hanya ilusi kita saja"ucap kotetsu
"Ya..mungkin kau benar"balas izumo
Setelah perbincangan itu mereka kembali ke posisi normal.
Tap.. Tap..
Bunyi seseorang yang berpindah tempat dari satu batang pohon ke pohon yang lain.
Tap..
Suara langkah pun berhenti disebuah gua..
Gua itu cukup dalam tapi ketika ditelusuri dengan teliti akan terlihat semacam alat elektronik yang dibuat untuk mengelabui orang asing sehingga pendatang baru itu tidak akan menyadari jika didalam terdapat sebuah markas dengan alat-alat canggih didalamnya.Orang itu pun berjalan memasuki gua lalu berhenti disebuah dindin yang berada di paling ujung,sekilas terlihat seperti jalan buntu namun ketika mendekat maka akan terlihat alat khusus scan.
Alatnya pun didesain khusus agar tidak mudah untuk dibobol."Buka" ucap sosok itu menunggu sekitar lima detik lalu jalan yang terlihat buntu itu pun terbuka,membukakan jalan pada orang itu.
"Kau sudah kembali,lama sekali.."ucap amado
"Sepertinya kau bersenang-senang tapi jangan lupakan apa misimu itu"ucap amado lagi
"Hmm..aku tau,menyingkirlah aku akan beristirahat"ucap sosok itu
"Bukankah kau harus membuat laporan dulu kawaki?"ucap amado lalu meminum kopinya lagi
"Akan ku lakukan nanti"ucap kawaki
Kawaki pun melangkahkan kakinya pergi menuju ruangan miliknya untuk beristirahat,setelah sampai dia pun merebahkan tubuhnya dikasur.Sungguh hari ini cukup menyenangkan tapi juga sangat melelahkan untuk dirinya yang bernotabe selalu menolak jika diberikan misi.
"Hah..anak itu selalu saja"keluh amado pada sikap kawaki
.
.
.
.
.
.
.
Di suatu tempat~"Jadi... Berapa lama kau mau menaikiku?"tanya code pada sesosok anak kecil dipunggung nya
"APA?!"ucap anak itu
"Kau sudah capek,payah tak punya stamina"ucap anak kecil itu mengejek code
"Err,bukan itu maksudku.."balas code
"Hei..Delta.."panggil code pada delta
"Bisa kau tolong aku,dia tak bisa ku kendalikan"ucap code
"Ho ho,sepertinya kau jadi teman barunya,code"ucap delta sembari bersandar di dinding
"Aku lega..kalian bisa cepat akrab jadi aku tidak perlu turun tangan"ucap delta pada code
"Ini akrab katamu,jujur saja aku sendiri ragu"balas code,dirinya mulai kesulitan untuk mengendalikan anak yang sedang berada dipunggung nya itu.
Tap..
Sett..
Anak itu mengalihkan pandangannya kebelakang dan pandangannya pun menangkap satu sosok yang mencoba untuk melarikan diri.
Dia pun langsung melompat menuju sosok yang ingin melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
~naruto~[END]
Actionsummary : naruto adalah anak dari Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina atau lebih tepatnya Namikaze Kushina,dan memiliki adik yang bernama Namikaze Menma.yang bernotabe Jinchiriki Kyuubi No Yoko. :Dia dianggap aib dan dibenci oleh...