Malam setelah pulang dari Sunagakure Menma dan teman temannya membuat pesta perayaan kecuali Rei dan Naruto,
Pestanya pun berlangsung ramai hingga larut malam,sedangkan Rei berjalan jalan mengelilingi desa karna bosan hingga dia tak sengaja berpapasan dengan Naruto."Naruto kau tidak ikut?"tanya Rei pada Naruto
"Tidak aku hanya tidak ingin"balasnya
"Kau sedang memikirkan sesuatu ya?"ucap Rei mencoba mencairkan suasana
"Ya bisa dikatakan seperti itu"
"Ne.. Naruto aku ingin tau lebih jauh tentang karma milikmu jika boleh"ucap Rei sambil mengaruk kepalanya yang tidak gatal
"Tentu"ucap Naruto dan akhirnya mereka pergi ke training group 44 untuk pengecekan karma Naruto,
Untung kondisi sudah malam hari jadi tidak ada yang tau.Naruto pun mulai menunjukkan apa yang sudah dia kuasai dati karma miliknya,mulai ketahanan,serangan dan berbagai macam lainnya tentu hal itu diperhatikan oleh Rei dan jauh dibenak Rei dia mngatakan.
'Kau adalah Shinobi yang kuat Naruto aku yakin itu'
Rei juga sempat dilatih beberapa jutsu baru yang sesuai dengan tubuhnya yaitu Doton.
Pelatihan pun terjadi hingga pukul 02.35 dan mereka memutuskan untuk mengakhiri dan kembali istirahat agar bisa menjalankan misi lagi.
-\paginya/-
"Misi kalian akan dipecah team Kakashi dengan back up Kurenai akan mencoba mengawasi Kara dan team Yamato dengan back up Asuma mengawasi Akatsuki,jangan lupa melaporkan jika terjadi apa yang tidak diinginkan"ucap Yondaimei dengan Sandaime uang terlihat mempersiapkan sesuatu.
Semua pun menganggukkan kepala mereka dan keluar dari ruang hokage.
"Yosh"semangat Menma yang sudah terlebih dahulu meninggalkan orang orang dan diikuti oleh Sakura dan Rei.
"Oya Kakashi kira kira kapan kau akan mengetes mereka lagi"tanya Asuma sambil mengesap rokoknya.
"Entahlah aku masih malas untuk melakukannya"balas kakashi tanpa mengalihkan pandangannya dari buku bersampul Hijau.
Para sensei pun juga kembali untuk mempersiapkan apa yang akan dibutuhkan nanti.
Sekitar 25 menit akhirnya mereka sudah selesai dan bersiap untuk berangkat kecuali kakashi dan Yamato yang belum sampai.
"Ahh...maaf kami terlambat"ucap Yamato
"Kalian lama sekali"ucap Kurenai
"Maaf kami bertemu dengan kucing hitam jadi kami berbalik agar tidak ingin mendapat nasib sial,dan justru tersesat dijalan yang bernama kehidupan"jelas panjang Kakashi bersamaan dengan anggukan Yamato.
Brukk
Semua yang berada disana terjungkal tak elit kebelakan karna mendengar alasan yang selalu dikatakan oleh Kakashi.
"Lebih baik kita cepat"sela Kurenai diangguki oleh Asuma.
Setelah kondisinya lebih tenang mereka pun melanjutkan misi dari Yondaime hokage.
~•ditempat sasuke•~
"Jadi bagaimana dengan mata itu"ucap jugo
"Hmm ... Jauh lebih baik"balas sasuke datar
"Apa kau ber keinginan untuk bergabung dengan Akatsuki?"tanya suigetsu
"Ya begitulah .."ucapnya
"Omong omong dimana karin?"tanya sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
~naruto~[END]
Actionsummary : naruto adalah anak dari Namikaze Minato dengan Uzumaki Kushina atau lebih tepatnya Namikaze Kushina,dan memiliki adik yang bernama Namikaze Menma.yang bernotabe Jinchiriki Kyuubi No Yoko. :Dia dianggap aib dan dibenci oleh...