——————
opsi kedua dengan pilihan terbanyak.Sunoo:
- tetap berbohong seolah olah ia adalah orang lain
——————
Sunoo mengurungkan niatnya untuk memberi tau Jungwon bahwa akun itu adalah miliknya. Dia memutuskan tetap menjaga Jungwon dari jauh dan biarkan waktu yang mengatur kisahnya.
"sial, aku bener bener khawatir sama dia"
Jungwon
won?|
sudah lebih baik?|
jangan lakukan hal kaya
kemarin ya||sorry
|gw goresin tangan lagi
|gw janji ini yang terakhirbenar ya?|
aku khawatir padamu||thanks,but jangan kasihani gw
|ini masih pagi, lanjut tidur sanahum okay, kamu juga|
Sebenarnya Sunoo masih khawatir, ya meskipun ada sedikit rasa lega karena Jungwon hanya menggores tangannya dan tidak akan melakukan hal yang lebih membahayakan. Tapi tetap saja ia khawatir.
'huh.. tidur aja deh, Jungwon pasti baik baik aja'
Setelah menenangkan dirinya sendiri akhirnya dia melanjutkan tidurnya. Besok masih sekolah, ia takut tidak bisa fokus ke materi kalau ia mengantuk.
Paginya, Sunoo hampir saja terlambat hari ini. Kakaknya ada urusan jadi ia berangkat lebih pagi dan tidak sempat membangunkan Sunoo, beruntung saja hari ini Sunoo bisa berlari lebih cepat dari biasanya.
"darimana aja kamu Noo? ga biasanya kamu terlambat" seperti biasanya, Ni-ki pasti selalu bertanya kalau Sunoo terlambat.
"yagitu pokoknya, kepo banget kamu" Sunoo dengan wajah julidnya.
"halah, tadi malam begadang kan? ngaku aja kamu"
"iyaa iya"
.
.
."won"
"napa to?"
"tangan lo..."
Jungwon tersenyum kecil, tangan nya menyentuh lengannya sendiri yang terdapat beberapa goresan yang ia buat tadi malam.
"iya, tadi malam mereka mulai lagi"
Haruto menggelengkan kepalanya. Padahal Jungwon sudah sering kali diingatkan agar tidak melukai dirinya sendiri.
"lo ga kasian sama diri lo sendiri?"
"ngapain? gada yang sayang sama gw juga.." suara nya memelan di akhir kalimatnya.
"KAK JUNGWON! SAERA SUKA SAMA KAKAK"
Jungwon hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan tidurnya.
"cuek amat won, cari pacar gih"
"ga"
Setelah mengatakan itu, Jungwon pergi gitu aja dari kelasnya. Menuju rooftop, membolos.
Dirinya hanya ingin ketenangan. Tapi disekolah, banyak orang yang selalu mengganggunya. Padahal dia sudah bersikap dingin, cuek dan lain lain. Apa yang kurang agar popularitas nya menurun?
"mendung, enak nih buat tidur"
"EH?! BOLOS YA?!"
'shit' batinnya. Jungwon benar benar benci hari ini.
"Kim Sunoo? bisa diem ga?"
"umm maaf, kenapa bolos?"
Pertanyaan polos yang keluar dari mulut Sunoo tadi membuat Jungwon tertawa.
"lo sendiri? pergi sana, ganggu"
Sunoo menghentakan kedua kakinya kesal kemudian pergi darisana.
Tapi sebelum itu
"tangan lo udah sembuh?"
"sedikit, makasih udah nolongin aku waktu itu"
Setelah menjawab pertanyaan lelaki berdimple itu, ia benar benar pergi dari sana
Ting!
Ting!"SETAN! GW DIGANGGU MULU DAH"
Haruto tlol
|won
|T or Dganggu anjir|
apa dulu?|
|T= lu suka kan sama Sunoo?
|D= foto berdua sama Sunoo
|post di igAnjing, gada yang lain apa?|
gamau ah||bayarin belanjaan onlen gw
|totalnya 6 jutaan———————
Jungwon:- T
- D
———————
Oke chap ini sangat tidak jelas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Jungwon & Sunoo
Fiksi Penggemar[END] book ini alur nya ditentukan oleh readers, jadi kalau mau jawab dipikir dulu biar nda sad end HAHAHA bxb! homophobic go away