Sudah 4 minggu Nella di sini, hubungannya dengan para pelayan sangat baik, dan juga para bodyguard lainnya. Nella bahkan lebih sering menghabiskan waktunya di luar akhir-akhir ini, karena Roy sibuk keluar kota untuk mengurusi perusahaannya.
Nella merasa lega. Ia bisa bernafas dengan tenang, tidur dengan nyenyak dan bisa olahraga pagi. Hari ini seusai sarapan ia duduk bersandar pada headboard ranjang sambil melipat kedua kakinya di sana sambil mengganti-ganti channel tv mencari adakah siaran yang enak untuk di tonton, dia pun tak sengaja menekan channel berita dan menonton berita itu serius karena berita yang di bawakan oleh penyiar itu cukup aneh.
Berita terbaru! Hari ini kedua pasangan kekasih di bawa ke rumah sakit akibat kedua intim mereka tak bisa lepas, kejadian itu terjadi setelah mereka seusai melakukan hubungan intim....
(Author pernah baca artikel begini di gugel, ternyata bisa loh ya begitu... Tapi author lupa itu kenapa bisa nyangkut begitu, tapi yang jelas intinya buat kalian yang belum menikah, jangan sekali-sekali nyoba yang namanya 'bercinta' atau bahasa kasarnya Ngentod! Nah kalo kalian gak mau dengerin author sih gpp no problem👌 tapi buat yang mau dengerin author, jangan ya sekali-kali di coba ingat dosa :) , terutama buat perempuan jagalah mahkota kalian dengan baik, dan berikan itu kepada lelaki yang sudah sah menjadi suami kalian secara agama dan secara hukum. Oke lanjut!)
"Anjir! Bisa gitu ya!?" Ucap Nella kaget dan memegangi vaginanya, bagaimana jika hal itu terjadi juga pada dirinya dan juga Roy?
Ceklek...
Pintu kamar itu pun terbuka, menampilkan Roy dengan wajah kusutnya bulu-bulu halus sudah mulai tumbuh di wajahnya. Pakaiannya juga tampak berantakan, dasi longgar dan miring ke kanan, kemeja putih itu keluar dari celana, jas hitam garis-garis itu tersampir begitu saja di kedua bahu lebarnya.
Roy meletakkan tas laptopnya di sofa lalu mendaratkan kepalanya di pangkuan Nella, wanita itu menahan nafas sejenak. TIDAAAAAKKK! teriaknya dalam hati.
Ia melihat kebawah dan terlihat wajah Roy yang menyamping karena ia tertidur tengkurap dan sangat pulas di dalam pangkuannya, ingin rasanya mengelus rambut Roy tapi ia urungkan karena takut pria itu akan terganggu dan berakhir memarahinya.
Akhirnya Nella lebih memilih menyelimuti Roy dan kembali menonton tv, sampai ia tertidur sambil terduduk memangku kepala Roy.
***
Roy terbangun dari tidurnya, dan tak mendapati Nella di kasurnya padahal ia tadi meletakkan kepalanya di atas pangkuan wanita itu, kemana jalang kecil itu? Pikir Roy.
Roy merasa frustasi selama ia di Singapura, jika kalian tanya kenapa maka jawabannya adalah sex! Padahal ia sudah menyewa jalang di sana, tapi tak ada satupun yang bisa membuat Roy merenggut kenikmatan... Uangnya jadi sia-sia...
Andai saja ia membawa Nella pasti ia tak perlu menyewa jalang-jalang disana dan itu termasuk untuk yang pertama kalinya dalam hidup seorang Royland menyewa jalang.
Ia mencari Nella agar bisa memuaskan hasratnya selama 3 minggu ini, adik kecilnya ini sudah merindukan sarangnya yang hangat itu. Saat kedua kaki Roy berjalan menuruni tangga ia tak sengaja melihat Nella begitu dekat dengan para bodyguardnya dan kepada Edward juga.
Dasar jalang! Umpatnya dalam hati. Ia merasa kesal melihat kedekatan itu.
Roy pun mendekati mereka semua, ia berdiri di belakang Nella yang menjadikan semua anak buahnya tertunduk takut kecuali Nella ia bingung kenapa semua manusia di depannya menunduk begitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalang kecil
Romance21+++ HARAP BIJAK! JIKA KALIAN MASIH DI BAWAH UMUR HARAP JANGAN MEMBACA INI! KALO KALIAN TETAP BACA, TOLONG JANGAN DI REPORT! INI ADALAH KAWASAN DEWASA! ____________ Nella adalah seorang gadis yang hidup sederhana dengan berbagai konflik keluarga, T...