Sinar yang cukup terang dari dalam Box tersebut menyambutnya, lalu setelah sinarnya reda Tanaka perlahan membuka matanya.
"I-ini...?!"
Matanya yang sempat terbelalak seketika berubah.
Tanaka menyeringai, tertawa geli tidak percaya dengan penglihatannya. Sora mengintip dari belakangnya penasaran. "A-ada apa di dalam sana?"
Meraih sesuatu yang ada di dalamnya, Tanaka melempar salah satunya kepada Sora tiba-tiba. "Ambil ini!"
Dengan refleknya, Sora menangkap benda tersebut sigap.
"I-ini adalah...."
Kini sebuah pedang katana berada di genggaman tangannya, Sora terkesima sejenak, lalu mengecek bilahnya yang mengkilat dengan kualitas yang luar biasa. Sarung pedang berwarna hitam dengan tali biru menggulung diantaranya.
Setelah menelisik pedang indah itu dalam takjub, sebuah jendela informasi muncul di depan matanya.
+
[Pedang Monohoshi-zao(Replica) Rating(Growth)]
Pedang replika milik seorang pendekar pedang bernama Sasaki Kojirou. Pedang memiliki ketajaman yang luar biasa dan akan berkembang sesuai tingkatan penggunanya. Bonus efek: STR +20 AGI +15 VIT +5
Durability: 1000/1000
+
"I-ini luar biasa... kau benar-benar memberikan ini kepadaku?" tanya Sora tak percaya.
Sora menolehkan pandangan yang sebelumnya terpaku ke pedang tersebut.
Tanaka berbalik dengan sesuatu yang luar biasa di pundak kanannya. "Ya, itu milikmu. aku tidak memakai katana panjang,"
"Lagipula aku punya yang satu ini!" seru Tanaka menyeringai bangga.
Sebuah muzzleloader, senapan sihir varian Mosint-nagant.
Dari ujung selongsong senapan berjalur, terukir ornamen rune merah dengan tubuh senjata berwarna perak mencolok. Bagian penampangnya berwarna coklat keemasan klasik. Aksara rune tersebut sempat menyala saat disentuhnya kemudian redup kembali.
Tak lupa jendela informasi juga muncul di depan Tanaka.
+
[Magical Muzzleloader "Gunn Gunnr" Rating(Growth)]
Senapan sihir Muzzleloader dari salah satu mitologi valkyrie Gunn Gunnr memiliki arti pertempuran, dapat berkembang sesuai dengan ranking pemiliknya. Jarak tembak maksimal 100 meter, dengan 10 peluru per reload, 10 MP/bullet. Bonus efek: DEX +30 AGI +20 STR +10.
Durability: 1000/1000
+
'Beruntungnya aku menemukan dungeon Alleister di tempat seperti ini, berkat itu aku akhirnya memiliki sebuah senapan sihir!'
Tanaka kembali menyeringai kecil.
"Seorang marksman harus memiliki sebuah senapan bukan begitu?" kelakar Tanaka langsung.
"Itu cocok denganmu!" puji Sora.
Untuk kali ini saja Tanaka percaya diri dengan pujian tersebut dan menerimanya dengan bangga.
Kemudian tiba-tiba gempa hebat terjadi di ruangan mimbar tersebut, membuat mereka hampir terperenjat. Debu dan kerikil dari langit-langit mulai berjatuhan layaknya serpihan kecil menghujani lantai di bawahnya.
'Oh tidak karena terlalu senang, aku lupa dengan dungeon resetnya!'
Tanaka dengan cepat meraih tangan Sora. "Ayo kita keluar dari sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Virtual World: Asgardian Online
Fantasy[Selamat datang di Asgardian World!] Tanaka Mahawira seorang pemuda yatim piatu yang tidak memiliki siapapun. Waktunya dihabiskan untuk kuliah, bekerja dan bermain game. Meskipun begitu pemuda ini bukanlah Player biasa. Dia dikenal sebagai dewanya p...