Hari ini di lapangan SMA PAWANA
Semua murid sedang melaksanakan upacara bendera untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan Republik Indonesia.
Sang bendera merah putih di di naikan ke atas oleh para paskibraka di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Semua murid hormat kepada sang merah putih seraya menyanyikan lagu kebangsaan.
Luar biasa itulah yang patut di ucapkan untuk warga SMA NEGERI 1 ERLANGGA.
Bukan hanya tentang solidaritas dalam pertemanan dan saling toleransi namun untuk hal yang membanggakan sekolah solidaritas SMA NEGERI 1 ERLANGGA terbilang menakjubkan.
***
Pelaksanaan upacara bendera tidaklah memakan waktu yang lama sekarang para murid sedang beristirahat sejenak sebelum bel masuk di bunyikan.
Hari ini tepat semua murid akan menjalani UTS mereka harus berperang melawan kertas putih yang berisi berbagai tulisan yang sangat mengesankan.
Tak luput dari kelas nya Victor semua siswa-siswi juga sedang mempersiapkan diri.
"Rel ko gue takut yah," kata Marcella teman sebangku nya Aurel
"Tenang aja apa yang di pelajari pasti itu yang keluar," Aurel mencoba menenangkan teman nya itu.
Nampak Victor dan Willi dan tiga orang lainnya sedang asik duduk di pojok menatap layar handphone, Victor dan Willi menggunakan handset sedangkan tiga yang lainnya hanya melihat tanpa suara.
Entah apa yang di tonton mereka? Mungkin ada yang tahu?
Aurel yang melihat itu segera naik pitam ia tahu apa yang di tonton oleh remaja seumuran mereka. Aurel pun menghampiri mereka berlima seraya berdecak pinggang siap untuk memarahi mereka.
"Victor kasih HP nya sini?" pinta Aurel mengulurkan tangan nya ia masih berusaha untuk selembut mungkin. Tiga siswa lainnya segera menjauh mereka tidak ingin kena amukan Aurel.
Victor dan Willi saling menatap seakan tatapan mereka berkata Jangan di kasih
"Hp nya Victor sini," pinta Aurel gemes
"Sayang buat apa sih minta HP nya?" bukan Victor yang menjawab melainkan Willi.
Buk!
Victor menampar bahu Willi ga ada otak emang willi manggil pacar sahabat sendiri aja sayang.
"Sayang sayang gue bikin koma juga lu lama-lama," kata Victor terdengar serius.
Aurel tak perduli akan keributan kecil yang di buat oleh Victor dan Willi toh mereka memang sudah biasa begitu.
"Kalo kamu gak kasih HP kamu aku nanti pulang sendiri," Aurel tetap menagih HP nya Victor, mendengar itu nyali Victor mencuit ia segera memberi HP nya ke Aurel.
Aurel pun melihat apa yang di tonton oleh kelima cowok tadi.
Apa yang Aurel liat membuat nya syok kaget.
Aurel berusaha menahan tawanya dan bertanya.
"What the fuck seriously barbie?"
***
UTS hari pertama cukup menguras tenaga dan juga otak para murid.
Bel pulang sudah berbunyi semua murid keluar dari kelasnya masing-masing secara bergantian seperti biasa.
Rencana Victor setelah pulang sekolah yaitu membawa Aurel untuk ke rumahnya karena Citra sangat merindukan Aurel begitu kata Citra.
Sampailah Victor dan Aurel di kediaman rumahnya seperti biasa satpam akan membuka kan pagar untuk Victor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Tahun
Teen FictionApa yang kamu lakukan ketika kamu mengetahui bahwa milikmu di sukai oleh sahabat mu sendiri? Victor namanya pria yang serba kesempurnaan dalam bentuk fisik maupun materi, mempunyai kekasih yang biasa dan sederhana namun sangat istimewa untuk di mil...