Part 11

11 4 0
                                    

Yaampun udah mau ujian aja deh perasaan gw baru masuk deh disini.

Mumpung kemaren gw dibelanjain banyak kemaren sebenarnya gw dibeliin kamera sama kak Dwi.

Hari ini kameranya gw bawa buat foto² ma temen-temen.

Gw kesekolah naik mobil gw duduk didepan sebelahnya kak dwi.

Dijalan cuman diem aja jadinya gw nyalain lagu ternyata gw ketiduran dimobil.

Adek gw tiba-tiba nyalain lagu palingan dia bosen sebenernya gw pengen ngajak omong dia tpi gw masih canggung.

Gw berenti dilampu merah gw liat Dona ketiduran gw kasih jaket gw buat nyelimutin dia.

Udah sampek sekolah gw bangunin Dona.

"Dek bangun ayok turun ini udah nyampek lo kamu mau terus tidur disini?" kata gw

Gw ngerasa ada yg manggil gw terus ada yg gerakin badan gw. Gw kebangun gara-gara pas gw buka mata ternyata udah diparkiran sekolah dong.

Gw turun sambil nenteng in tas sam kamera. Pas gw turun tu ciwi² pada nengok ke gw dong anjir pasti gara² ni abang² gw.

"Lah Dona sama siapa tu? Itu Ardwin kan siswa baru yg katanya kakaknya Dona tpi yg 2 orang disebalahnya siapa yaa?"

"Ga tau sih tapi cakep² deh tu pada"

"Enak yaa jadi Dona banyak cogan disekelilingnya gw pengen jadi Dona deh"

Bisik cewe-cewe itu.

Tpi gw bodo amat lah.

Gw nemenin kak Dwi ma kak Arya ke ruang kepsek. Disitu gw tu kaget karna tu kepsek tiba-tiba hormat gitu ke kakak gw.

'lah ini orang kenapa deh?'Gw bingung

*Silahkan tuan muda tadi malam tuan besar sudah menelfon saya kalo tuan ingin pindah sekolah disini. Dan maafkan saya! Saya tidak mengetahui kalau Nona Dona adalah anak dari tuan besar!"

Lah kok nona?tuan muda?tuan besar?

Ga paham njir apa lagi konspirasi ini ya ampun

"Karna papa udah bilang ke anda jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi! Cepat bilang dimana kelasku sekarang!"

Sebenarnya apasih yg disembunyiin sama ayah dan kakak sampek-sampek dia dipanggil tuan dan sampek² kepsek sekolah aja tunduk ama kakak.

Sebenernya berapa banyak yg gw ga ketahui tentang keluarga gw. Apa gw terlalu lama disini sampek gw ga tau gimana kehidupan ayah gw dan keluarga barunya disan.

Dahlah gw ga mau ribet mending gw cuek aja sama semua ini.

"Tuan muda Dwi anda ada di kls xi ipa 1 kalau tuan arya ada di x ipa 1 dengan nona Dona"

"Ok terimakasih atas infonya"

Gw nganterin tu 2 orang ke kelasnya tanpa percakapan sedikit pun. Gw tadi cuman mikirin apa yg gw ga tau dari keluarga baru gw sendiri. Pada akhirnya pada hanyut dipikiran sendiri jadinya hening ga ada percakapan sedikit pun.

Setelah itu gw kekelas gw ngeliat si Servi gw sapa.

"Meet pagi Ser!" Eits-eits-eits kok ini dia pindah kursi yaa biasanya dia ada disebelah gw kok sekarang ada dibelakang mana tu mata sembab lagi kek nya dia nangis deh tadi malem

"Lu kenapa Ser? Lu gpp? Kenapa mata lu sembab begitu?" Tanya gw ke dia

"Gpp" jawabnya dengan kentus

"Kok lu kentus sih ama gw?"

"Berisik deh lu jan ganggu gw deh!"

"Kenapa sih lu Ser kok lu gitu?"

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang