Part 12

7 3 7
                                    

:___/\___:

____




Gara-gara kecerobohan gw akhirnya kamera gw belom balik ke gw. Nahkan goblok emang ni. Tpi gw jg mana tau klo ada yg ngambil gw ngira mah bakal diem disitu aja lagian gw cuman bentaran doang kok gw ke toilet.

Eh bentar-bentar tadi keknya memori card gw, gw taruh dimeja deh lah ketinggalan dong. Anjir jangan sampek hilang itu ada foto gw zaman gw dulu ma aib gw njing.

Gw lari ke arah meja gw tadi. Yaampun Dona lu kok goblok banget sih bisa-bisanya lu taruh tu barang disitu njim.

"Hah hah hah ma mana tu memori card gw yaa kok ga ada disini?!"

Anjir masa tu memori card hilang jg anjing. Astoge gobloknya gila gw lama-lama. Ga cari tu memori card sampek ke bawah meja bawah kursi padahal seinget gw tu ge taruh diatas meja.

Ok keknya ini diambil orang deh harus gw tanya deh. Tadi kamera hilang ketemu-ketemu belom balik ke tangan gw sekarang memori card hilang.

Tadikan ma ketua futsal apa sekarang ma ketua basket yaa. Ya ga mungkin lah ngapain juga si Vino ngambil tu memori card kurang kerjaan aja.

"Ishhh dimana sih tu memori card anjir ajg setan-setan yang ada disini kalo lu pada ngambil balikin ngapa itu penting bagi gw anjing apa gw baca ayat kursi yaa biar dibalikin ama setannya"

"ANJING DIMANA SIH MEMORI CARD GW?!"

"Lu nyari ini?"

Jawab seseorang dibelakang gw. Dari suara-suaranya tu kek Vino. Pas gw balik badan bener dong Vino. Dia berdiri dibelakang gw pake baju basket rambut acak-acakan trus keringetan ya iyalah keringetan orang baru main basket. Tapi gw ga fokus ke orangnya walaupun menggoda jg orangnya kuatnya iman gw ya tuhan. Gw fokusnya ma tangan yg megang memori card kalo di lihat-lihat kek punya gw eh dongo itu punya gw beneran deh.

"Lu dapet dari mana tu memori card gw?" Gw yg nyamperin dia buat ngambil memori card pas tangan gw jangkau tu memori card tapi si Vino narik tangannya ke arah berbeda.Gw bingung ngapain ni anak.

"Kalo lu pengen ini gw punya syarat buat lu"

"Ish kenapa sih pakek syarat-syarat an lagian itu punya gw jg"

"Sekarang ni barang ada ditangan gw berarti ini punya gw jadi terserah sama gw lah"

"Yaudah iya deh apa persyaratannya cepet!" Tiba-tiba si Vino narik gw

"Lu keringetan Vino gw basah dong kena keringet lu, lu lupa apa lu baru main basket?"

"Oh iya gw lupa, yaudah la yaa lagian udah terlanjur"

"Apa persyaratannya lama banget sih?!"

Dia deketin wajahnya ke gw terus wajah si Vino udah didepan wajah gw "Lu harus jadi pacar gw kalo lu pengen ini barang balik ke lu"

Gw kaget denger persyaratan yg dibilang Vino kenapa sama ama yang di ucapin sam Vino.

Kembali ke jadian di taman.

Gw baru beli air terus gw sengaja buat lewat taman karna gw pengen cari udara segar. Tapi yang gw dapet bukannya bukan udara segar tapi udara panas.

Gw ga sengaja ngeliat Dona sama Galih ngomong tentang kameranya Dona. Gw nguping dari belakang tembok. Gw denger kalo Dona harus jadi pacarnya Galih kalo pengen itu kamera kembali ke Dona.

Gw marah ama apa yg gw denger tapi gw coba ngontrol amarah gw. Gw pergi dari situ terus gw kembali kelapangan tapi gw duduk dulu di kursi yg ada sebelah lapangan kalo ga salah tadi si Dona duduk disini. Pas gw lagi minum gw ngeliat ada memori card jatuh dibawah gw ambil. Gw tanya-tanya ma anak-anak apa ini punyanya mereka tapi katanya bukan tapi ada 1 orang ngeliat tadi si Dona katanya pas lagi foto dia ngeluarin memori cardnya tapi belom diambil keburu kekamar mandi keknya kata dia.

Gw disitu yg denger itu gw niat balikin tu memori card tapi pas gw mau balikin. Gw dengerin dulu ocehan Dona yg berasa lucu gitu di pendengaran gw. Tapi gw sadar memori card ini keknya berharga buat Dona akhirnya gw yg niatan mau balikin ga jadi tapi gw maunya kayak galih tadi persyaratan dimana Dona harus jadi pacar gw. Dari situ dia bakal bingung buat milih yg mana.

"Gimana apa lu nerima persyaratan gw?"

"Emm Vino apa gabisa diganti yg lain gitu persyaratannya lagian lu kan ga suka sama gw kok lu pengen gw jadi pacar lu, lu ngeprank gw yaa hhahaha lucu kok no lucu"

"Siapa bilang gw ga suka sama lu?, Lu tau dari mana gw ga suka sama lu?"

"Hah" gw kaget sama pernyataan Vino

"Gila ya lu no mana bisa gw jadi pacarlu!"

"Kenapa lu ga bisa jadi pacar gw hah?"

"Yaa gabisa lah orang si Servi suka ama lu ga mungkin gw jadian ama gebetan sahabat gw sendiri gila kali yaa"

"Kenapa harus Servi Servi dan Servi terus yg lu bahas yg lu hargai perasaannya trus ini perasaan gw giman?lu udah pernah ngehargai perasaan gw belum Don?"

"Gw ga bisa Vin maaf banget gw ga mau ngerusak persahabatan kita Vin apa lagi sama Servi gw ga bisa"

"Yaudah itu terserah lu tapi tetep persyaratan dari gw ga bakal berubah selagi lu belum jadi pacar gw lu ga bakal dapetin ini memori card lu,"

"Cup" seketika badan gw langsung menegang karna si Vino pergi tapi dia nyium pipi gw. Ni orang gila apa hah?. Gw otomatis langsung ngelihat dan ternya anjing ada Servi dong dia udah nangis lagi aduh gimana nih aduh awas lu Vino anjing bangsat lah.

"SER GW BISA JELASIN SER" gw yg lari ke arah Servi buat jelasin semuanya tapi keburu dia udah lari duluan. Gw udah berusaha buat ngejar dia tapi ga bisa gw udah capek duluan.

"Astaga gimana pula ini? Pokok ni semua gara-gara si Vino anjing lah dia pokoknya mah bangsat dah"

Gw kekelas buat nyusulin Servi gw pengen jelasin semuanya. Gw pengen jelasin semua yg dia lihat tu ga kek apa yg ada dipikiran dia.

Nah tapi kaga keburu bel sekolah udah bunyi duluan anjing lu kek ga ngedukung situasi banget sih.

Gw yg ngeliat Servi keluar dari kelas sama temen sekelas."Servi gw bisa jelasin Ser dengerin gw dulu bentar aja please!" Tapi Servi ga ngehirauin perkataan gw dia tetep jalan sambil bergurau.















Ily🤟

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang