Di Jalan
Ini masih di pertengahan jalan ke pantai.
Karna gw masih ngantuk banget gw ketiduran dijalan dalam keadaan dibonceng Vino. Tapi tenang gw udah bilang ke Vino dulu gw tau kok tidur dijalan tu bahaya tapi ngantuknya ga ketulungan.
"Vin ngatuk".
"Tidur gih".
"Tapi ini masih di jalan Vin lagian naik montor kita".
"Lu tidur aja terus pegangan ke gw yg erat gw jagain lu ga bakal jatuh".
"Beneran yaa awas kalo gw jatoh lu gw bilangin ke abang gw".
"Iya sayang gih tidur" si Vino megang tangan gw yg ada di perutnya dia yg buat gw pegangan "Lu tidur aja ini ga bakal jatoh gw pegangin lu".
Gw agak baper sih tapi gw sadar kalo Servi suka ma Vino jadi gw harus jaga perasaan gw biar ga baper ama ni orang dan gw harus bisa jaga jarak and perlakuannya ke gw gabisa gw terima semua gw harus bisa buat mereka berdua balikan.
15 menitan gw tidur walaupun gw tidur dalam keadaan setengah sadar buat jaga-jaga kalo gw mau oleng.
"Don bangun ini udah sampek di pantainya".
"Ouh udah sampek yaudah ini kemana dulu".
"Kita ke restoran dulu lu pasti laperkan".
"Iya sih gw laper lu yg traktir yaa hemat duit gw, buat beli jajan".
"Lah kok gw yg traktir lagian jajan juga makanan kitakan juga mau beli makanan".
"Please! Lah Vin ya yaa yaa lu kan orangnya baik hati, ganteng, trus tajir lagi". (~ ̄³ ̄)~
"Kaga usah kek gitu kali gw jijik liatnya".
"Yaudah lu yg traktir ok, yeayyy! Vino yg traktir".
"Lu ngomong apa aja pasti gw turutin kok Don lu minta apapun deh tapi liat cara lu bujuk gini gw makin suka ma lu makin ga sabar buat takenan sama lu".
"VINO AYO LAMA WEH JANGAN DIEM DISITU AJA".
"IYE DON BAWEL DEH LUUU".
Dirumah Dona
"Assalamualaikum, permisiii!".
"Waalaikumsalam iya ada apa?".
"Dona nya ada?".
"Maaf lu siapa yaa? Kok nyariin adek gw?".
"Gw Galih bang temennya adek lu gw kesini mau nyariin Dona mau ngajak jalan dia".
"Ternyata adek gw banyak yg naksir yaa populer dikalangan cowo emang ni anak".
"Maaf kak maksudnya?".
"Ouh ga bukan apa-apa, adek gw tadi udah pergi sama orang namanya siapa yaa tadi bentar² gw lupa.....ouh gw inget sekarang namanya Vino kalo ga salah".
"Kalo boleh tau jalan kemana yaa kak?".
"Ga tau sih katanya ga jauh² udah dari 1 jam yg lalu sih coba lu telfon/cht dia aja".
"Iya kak makasih yaa infonya"
"Ok sama-sama" jawab kak Arya.
Pantai
"Don gw ke toilet dulu yaa lu pesen aja duluan ehh gw nitip aja yg ini, ini sama minumnya es kelapa".
"Ok Vin jan lama² yaa gw sendirian ini".
"Pelayan" gw pesen apa yg gw pengen sama apa yg Vino pengen.
Hp gw tiba-tiba bunyi gw liat siapa yg nelfon gw tertera namanya kak Galih. Ini ngapain ni orang nelfon gw yaa udahlah angkat aja.
Telfon
Gw: Halo kak, ada apa nelfon?...
Dia: Lu dimana?...
Gw: Ouh gw lagi jalan kak sama Vino.
Dia: Gw tanya lu dimana bukan sama siapa!.
Gw: Dih jangan ngegas atuh kak sakit ini kuping denger nya. Gw lagi di Pantai ***** kenapa emang.
Tuttututttttttt
Gw: Kak? Halo?.
"Dih ga jelas tiba-tiba nelfon mana nanyain gw dimana lagi kek nyariin gw aja. Padahal udah ngilang beberapa hari balik-balik malah ga jelas".
"Sorry Don gw lama yaa maaf-maaf".
"Ga kok lagian lu lama juga untung kok buat gw".
"Lah kok untung?".
"Kan nanti makanan lu bisa buat gw makan".
"Kan gw yg bayar enak aja lu makan punya gw juga"
'tapi gpp sih Don kalo lu mau ambil aja' kata Vino tapi Dona ga dengerKak Galih
"Ok gw udah tau si Dona dimana tinggal gw susulin aja mereka moga-moga ga keburu pergi mereka berdua".
"Lagian si Vino enak aja dia ngajakin Dona jalan".
"Sial sih gw keduluan ama tu orang harusnya gw tadi malem ga begadang jadinya bangun kesiangan kan rejeki gw buat jalan ma Dona udah dipatok ma Vino duluan".
"Udahlah gw ga usah banyak bacot cepet susulin Dona trus bawa dia. Lagian gw beberapa hari ini ga selalu sama dia".
Kak Galih menuju tempat dimana Dona and Vino ada. Dia bakal jemput Dona buat pergi sama dia. Dia ngebut dijalan buat nyusul si Dona karna takut bakal keburu pergi mereka berdua.
20 menit an dijalan dengan keadaan ngebut akhirnya kak Galih sampek di Pantai *****. Kak Galih nelfon si Dona lagi buat nanyain keberadaannya di dimana.
Telfon
Kak Galih: Halo Don lu dimana sekarang?.
Dona: Kan udah dibilang kak gw lagi di Pantai ***** sama Vino.
Kak Galih: Ouh syukur lu masih disitu, pasnya dimana lu sekarang?.
Dona: Gw lagi di depan toko es krim.
Kak Galih: Bentar, jangan dimatiin!.
Dona: Iya kak.
Kak Galih: Lu didepan toko eskrim sendirian? Pakek baju warna ungu?.
Dona: Lah kok kakak bisa tau kalo Gw pakek baju warna ungu?.
Kak Galih: Lu sendirian, dimana Vino? Kenapa lu yg beli es krim kok bukan dia.
Dona: Ouh dia lagi cemilan trus akunya yg beli es krim yaa suka-suka lah lagian kakak ga disini juga jadinya kan bukan kakak yg beliin, tapi bentar-bentar gimana kakak bisa tau aku sendiri trus tau warna baju aku?.
"Kata siapa gw ga disini?"
Dona:"Lah kok suaranya kok ada 2 mana yg satu deket banget".
"Lu bisa balik badan?".
"Bisa kok kak bentar, loh kakak kapan disini?".
"Kepo lu ngapa lu menanti-nanti gw yaa apa ku tau gw bakalan nyusul lu terus bawa lu pergi kek di film-film gitu".
"Dih-dih GeEr lagian gw ga ngarep kek gitu aja yaa gw cuman sekedar nanya aja"
"Ouh gitu yaa"
Makasih udah mau baca\(^o^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Teen Fictiondisini menceritakan tentang kisah persahabatan sih (tapi nunggu alurnya aja biar tepat juga nih yaa) setiap orang karna setiap orang pasti punya cerita and pasti ada percintaan tiap cerita klo tanpa cinta jadinya kan gk afdol kan? jangan lupa vote a...