Part 13 bagian 2

9 3 4
                                    

Kak Ardwin manggil pelayan "Mbk saya minta billnya" mbknya ngambil billnya dan semuanya ditotal " Ini kak billnya semuanya berarti habis nya segini yaa kak Rp.xxx mau pakai kartu debit apa cash?" "Cash aja mbk ini yaa uangnya" "Iya kak uangnya saya hitung dulu yaa! Ok kak uang pas terimakasih kak sudah makan disini"

Kita pergi dari resto trus otw pulang tapi gw pengen ke super mart. Pas udah sampek dompetnya kak Dwi tu ada di sebelah dompet gw. Gw udah tau tapi gw pura-pura ga tau jadinya yg gw ambil dompetnya kak Dwi.

Kak Dwi mah yg ngeliat in b aja, dia cuman natap datar kesekitar.

Padahal yg beli jajan cuman gw doang tapi yg ngikut turun semuanya. Yodah layau, gw minta tolong kak Arya buat ngambilin trolli. Tapi gw ga bawa trolli yg bawa kak Dwi gw males bawa soalnya kenyang cuy kalo kenyang tu bawaannya males mulu.

Gw beli jajan buat nyemil yg 1 box gitu jadinya gw hemat uang jajan gw sendiri mumpung pake duit abang.

Sayang sekali saya itu terlalu pendek jadi saya kalo jajannya di rak tinggi ku minta tolong ke kak Ardwin dia tu tiangnya para tiang.

Semua jajan gw udah terpenuhi jadi tinggal ngantri di kasir aja. Untungnya antriannya ga terlalu panjang jadi gw ga perlu nunggu lama². Tapi gw heran dari tadi kok ada cewe-cewe mbuntutin gw ma kakak gw terus pada bisik lagi mana keknya dia ngevidioin deh.

Astaga kenapa ni keluarga gw tu ladangnya para cogan sih. Gw bisikin deh ke kak Dwi karna dia tu ga suka kalo ada orang yg vidio in atau foto in dia diem-diem. Langsung disamperin deh ama dia. Keknya dia lagi nyuruh tu cewe-cewe ngehapus tu vidio atau foto.

Trus dia balik lagi dengan wajah datarnya stay cool katanya kak Arya.

Nah giliran gw nih bayar belanjaannya. Udah di total Rp.xxx gw keluarin tu dompetnya kak Rey yg punya dompet b aja tapi yg sebelahnya pada heran paling yaa kak Ardwin ma kak Arya mikir kok Dona dibayarin kalo lagi belanja tapi kok sama kita pelit amat mana galak lagi.

"Mbk ini pembayarannya cash atau debit?"

"Debit mbk, abang ini pinnya apa?" dibisikin deh ama dia pinnya berapa

Ok done sekarang waktunya pulang ke rumah kasian nenek gw sendirian ga sendirian sih ditemenin ama kucing-kucing gw.

Kak Dio yg lagi nongkrong sama Vino sambil vc an sama Servi. Si Vino udah minta maaf ke Servi karna udah bentak dia. Si Servi udah maafin Vino juga.

"Ser maafin gw yaa udah bentak lu kemarin"

"Gpp Vin lagian itu juga ga sengaja. Lagian gw udah belajar buat ngikhlasin lu buat yg lain"

"Lu coba ma gw aja dulu Ser gw bantuin lu buat move on dari Vino"

"Emang lu bisa apa orang dia aja udah baper sama gw jg"

"Bisa lah gw buat baper Servi yakan Ser liat aja"

"Ga tau jg tapi sorry gw lagi ga buka hati dulu"

Setelah vc berakhir Servi Nelfon gw.

Gw yg baru turun hp gw bunyi gw angkat. Tenang yg bawa belanjaan kak Arya jadi gw terima tempat aja.

"Halo"

"Halo ada apa Ser?"

"Gw mau cerita nih boleh ga?"

"Cerita aja gih lagian gw ga ngelarang jg"

"Jadi gini....gitu Don"

"Ouh gitu ok paham-paham yaudah lu cari aja yg lain buat bantuin lu move on itu kak Dio nawarin dia buat jadi pelampiasan ga usah lu cari udah dateng jg"

"Gw ga mau Don kek bukan gw banget kalo gitu"

"Gw kasih nomer kakel deh lu coba pdkt ke dia aja sono nanti gw kirimin terserah lu buat koleksi kek buat pelampiasan terserah tapi btw dia ketos sekolah kita tapi ada jg dari sekolah sebelah kapten basket yg dulu itu kata lu ganteng"

"Oh gw inget kalo ga salah namanya dia Theo kan kalo ketos kita Raden deh kalo ga salah iya kan lupa gw njir bener kan gw"

"Lu bener kok nyebut nama mereka"

"Ok deh gw coba deketin tapi bagi kontak yaa nanti"

"Yok i lah"

"Ok makasih gw matiin yaa byee"
-Tut tut tut


























...................

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang