Part 16

7 2 0
                                    

Hari Minggu

Hari ini ga ngapa²in dirumah abang² gw juga lagi pada dikamar sibuk ngegame. Gw cuman di taman main hp aja ga ada yg nemenin nasib jomblo yaa kek gini gabutnya meratapi nasib sendiri tiada yang menemani.



Call: Vino

Dona: Halo Vin ada apa lu nelfon gw?...

Vino: Lu ada dirumah ga?...

Dona: Gw ada dirumah kok emangnya kenapa lu mau minta tolong?... ban lu bocor lagi apa?... atau lu mau minta tolong apa gitu?...

Vino: Ga gw ga mau minta tolong gw cuman mau nanya lu lagi free?...

Dona: Gw free kok

Vino: Bagus kalo gitu gw kerumah lu, lu siap² kita jalan!!

Dona: Hah? gimana-gimana lu jalan ama gw?..!!

Vino: Yang gw telfon lu Dona jadi yaa sama lu bukan ama kambil atau tikus udah lu siap aja dulu 15 menit lagi gw sampek rumah lu

Dona: Hah 15 menit lu ngebut Vin jan ngebut-ngebut Vin sayang nyawa

Vino: Iya don iya gw kaga ngebut kok



Anjir ni kenapa Vino baru nelfon gw kalo mau ngajak jalan gw belom mandi njir. Masih pagi juga udah ngajak jalan tapi gpp sih ketimbang gw gabut dirumah ga ngapa-ngapain cuman rebahan doang.

10 menit kemudian

"Don-Dona ayok berangkat"

"IYA VIN TUNGGU BENTAR GW LAGI MAKAN INI LU MASUK AJA DULU TUNGGUIN GW YAA BENTAR!!"

Gw masuk kerumahnya Dona gw nungguin dia gw kira ada suara langkah orang tu Dona gw langsung berdiri dong. Tapi dugaan gw salah ternyata abangnya Dona siapa-siap mental nih.

"Ngapain lu kesini mau ngajak jalan adek gw?" bang Arya

"Iya bang gw mau ngajak jalan adek abang boleh kan bang ga bakal lecet kok pasti gw jagain dia"

"Keknya kemarin-kemarin udah ngajakin adek gw jalan deh" bang Ardwin

"Kan itu kemaren bang beda hari lagian ini hari minggu kok"

"Kemana?" Bang Dwi

"Cuman jalan-jalan sekitar sini kok bang gabakal jauh kok nanti Dona gw jajanin kok tenang aja"

"Jaga adek gw!!" Bang Dwi

"Awas kalo adek gw pulang keadaannya lecet atau kenapa-kenapa kalo sampek kenapa-kenapa inget nyawa lu cuman satu bukan 2"

"Iya bang gw jaga kok bang tenang aja lagian gw masih sayang nyawa gw sendiri kok tenang aja"

"Vino lu nungguin gw lama yaa! Maaf yaa gw lama soalnya kelaperan jadi agak lama makannya"

"Iya gpp kok Don"

"Ini kenapa abang pada ngumpul didepan sini?"

"Ga ngapa-ngapain kok dek cuman mau lihat siapa yang dateng gitu aja kok ga lebih" bang Ardwin

"Kalian ga aneh-aneh kan?... Ga ngapa-ngapain si Vino kan?..."

"Ga kok dek! GA KAN VIN KITA GA NGAPAIN KU KAN!!" Bang Arya

"Iya kok Don ga ngapa-ngapain cuman nanya kabar doang sama nanyain gw mau ngajak lu kemana"

"Ouh yaudah kalo gitu abang Dona pamit dulu yaa mau pergi ma Vino"

"Hati-hati dijalan!!" Bang Arya

"Iya abang adek pergi dulu byeee"

Di Jalanan

"Vin btw ini mau kemana emangnya?..."

"Mau ke pantai"

"Hah ke pantai panas-panas gini item dong Vin gw udah item dipanggang lagi tambah item dong nanti kalo ga ada yg naksir gw gimana coba kalo ge jadi uitem poll"

"Tenang masih ada gw, lagian gw nerima lu apa adanya kalo lu item lu gendut"

"Keknya kata-kata lu tu bukan buat gw ngefly tapi ngedawn deh seakan-akan gw sejelek itu"

"Ga maksud gw ga gitu don maksud gw tu lu cantik dimata gw mau gimanapun fisik lu gw tetep bakal disamping gw ga maksud ngehina lu kok"

"Iya-iya Vin gw tau kok lu ga gitu gw cuman bercanda kok tenang aja gw ga kesinggung"

"Ouh gw kira"

"Emm Vin kenapa ini naik montornya ngebut amat yaa"

"Udah ini gw ngebut biar cepet sampeknya di pantai lu pegangan aja biar ga jatoh gw ngebut soalnya ini"

"Ouh ok" gw taroh tangan gw dipundaknya Vino buat pegangan gw ga jatoh

"Heh lu kira gw ojek gitu pegangan di pundak"

"Lah terus dimana lagi Vin kan udah bener lagian sama-sama namanya pegangan juga"

"Beda Dona" Vino ngarahin tangan gw buat pegangan ke pinggangnya dia tapi kok tangan gw anget lah kok dimasukkin ke kantong nya dia sih

"Nah gini bener tangan lu gw masukkin ke kantong jaket biar anget ok pegangan yang bener lu jatoh gw yang kena semprot sama abang-abang lu"

"I i i-iya Vin ok"

"Eh Vin jan ngebut banget anjir ga takut nying"

"Yaelah lu naik montor sendiri aja ngebutnya pakek banget kenapa lu takut?..."

"Ini beda Vin sekarang lu bonceng kalo itu kan gw naik sendiri"

"Udahlah ngapain takut orang gw yang bonceng lu juga ga bakalan jatoh ini"

"Gila ya lu Vin inimah ngebut banget"

"Yaudah lu pegangan yg kenceng biar ga jatoh"

Udahlah gw pasrah ma Vino saking ngebutnya dia gw meluk dia.

'Nahkan gini enak dipeluk ga kek tadi cuman megang baju doang ga sia-sia deh gw ngebut"




















Makasih

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang